Leo Messi Akan Bermain dalam Perayaan Ballon d’Or, Tetapi Tidak Sepanjang Pertandingan

Lionel Messi Dan Sergio Busquets Foto The Athletic

JagatBisnis.com – Manajer Inter Miami, Gerardo Martino, telah mengonfirmasi kehadiran Lionel Messi dalam pertandingan melawan New York City FC di Stadion DRV PNK untuk merayakan kesuksesannya meraih Ballon d’Or 2023. Namun, Martino tidak dapat menjamin bahwa La Pulga akan bermain penuh selama pertandingan.

Dalam konferensi pers sebelum latihan tengah pekan, Martino menyatakan bahwa Messi pasti akan ambil bagian dalam perayaan Ballon d’Or kedelapan-nya, namun, kemungkinan besar tidak akan bermain sepanjang 90 menit. Keputusan ini diambil mengingat jadwal padat Messi, yang harus segera bergabung dengan timnas Argentina untuk menghadapi dua laga penting kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Uruguay dan Brasil.

“Leo Messi berada dalam kondisi fisik yang bagus, dan tentu saja dia akan bermain pada hari Jumat melawan New York City FC, tetapi ada kemungkinan dia tidak akan bermain sepanjang pertandingan,” kata Martino.

Baca Juga :   Barcelona Memenangkan Pertandingan Sengit 4-3 Melawan Villarreal di Liga Spanyol

Pertandingan melawan NYCFC dijadwalkan untuk Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, 11 November 2023.

Baca Juga :   Arus Lalu Lintas Padat di Jalan Gatot Subroto Menuju Senayan Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei di GBK

Sementara itu, Inter Miami tengah bersiap menghadapi MLS musim 2024. Sebagai bagian dari persiapannya, klub berencana menjalani pramusim selama setidaknya 40 hari, dengan beberapa pertandingan persahabatan di luar negeri. Meskipun belum dikonfirmasi, Tata Martino mengungkapkan bahwa klub sedang mempertimbangkan opsi ini untuk memastikan persiapan yang maksimal.(tia)

MIXADVERT JASAPRO