Cedera Casemiro Menambah Krisis Manchester United

Casemiro Foto Instagram casemiro

JagatBisnis.com – Cedera Casemiro telah menambah krisis cedera yang melanda Manchester United, dengan manajer Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa gelandang asal Brasil itu akan absen paling cepat hingga Natal karena cedera hamstring. Manchester United telah menunggu hasil evaluasi cedera pemain berusia 31 tahun itu sejak kekalahan mereka dari Newcastle dalam laga Carabao Cup pada Rabu pekan lalu di Old Trafford.

Baca Juga :   MU Menang Tipis atas The Hammers, 1-0

Erik ten Hag, manajer Setan Merah, mengungkapkan kabar buruk ini di Denmark menjelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan tuan rumah FC Copenhagen. Ten Hag menyebut bahwa Casemiro akan bergabung dengan pemain lain yang sudah lama absen, seperti Lisandro Martinez yang mengalami cedera metatarsal.

“Beberapa pemain yang cedera mungkin akan kembali, tetapi Casemiro dan Martinez mengalami cedera yang sangat serius, dan saya tidak mengharapkan mereka kembali sebelum Natal,” kata Ten Hag. “Casemiro akan memerlukan beberapa pekan untuk pemulihan.”

Baca Juga :   Lebih Sering Mainkan Scott McTominay Dibanding Casemiro, Demikian ini alasan Erik Ten Hag

Manchester United telah menghadapi sejumlah cedera selama musim ini, termasuk cedera Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang telah absen sejak awal musim. Gelandang remaja Kobbie Mainoo juga melewatkan pertandingan di Kopenhagen karena cedera.

Namun, ada kabar baik untuk Setan Merah, karena Ten Hag mengkonfirmasi bahwa Harry Maguire dan Marcus Rashford telah pulih dan siap bermain. Meskipun Maguire mengalami dua kali perawatan karena masalah kepala pada pertandingan melawan Fulham, Ten Hag mengatakan bahwa tidak ada indikasi gegar otak dan Maguire siap tampil.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Beri Alasan Datangkan Mason Mount ke Manchester United

Selain itu, Marcus Rashford yang melewatkan pertandingan tersebut karena cedera kecil, telah pulih dan siap berkontribusi dalam pertandingan mendatang.(tia)

MIXADVERT JASAPRO