Mahasiswi Kedokteran Unair Tewas dengan Kepala Terbungkus Plastik, Diduga Bunuh Diri

JagatBisnis.com –  Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) ditemukan tewas dalam mobil dengan kepala terbungkus plastik di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/11). Polisi menemukan tabung gas helium di sekitar korban, diduga digunakan untuk bunuh diri.

Korban diketahui bernama CA (21), warga Kediri, Jawa Timur. Ia ditemukan tewas di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terparkir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, mengatakan bahwa korban ditemukan oleh sekuriti apartemen sekitar pukul 05.30 WIB. Sekuriti melihat mobil terparkir di halaman apartemen, lalu melihat seorang wanita dengan kepala tertutup plastik di dalam mobil.

Baca Juga :   Pengungsi Korban Gempa Cianjur Tewas di Tenda Darurat

“Pukul setengah 6 sekuriti melihat mobil terparkir di sini. Setelah dilihat ada seorang wanita dengan kepala tertutup plastik dalam mobil. Kemudian dia melapor ke polsek, dilanjutkan ke polres,” ujar Andaru.

Baca Juga :   Siswi SMK Kelas 12 di Sleman Bunuh Diri

Andaru dan tim langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi. Lalu ditemukanlah jasad korban di kursi pengemudi. Polisi juga menemukan surat wasiat di dalam mobil tersebut.

“Jenazah sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Ini untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Andaru.

Baca Juga :   Mayat Seorang Perempuan di Cimahi Ditemukan di Kandang Ayam

Dari hasil pemeriksaan awal, Andaru menduga korban meninggal karena bunuh diri dengan gas helium. Hal ini didasarkan pada temuan tabung gas helium di sekitar korban dan surat wasiat yang ditemukan di dalam mobil.

“Dari temuan tabung gas helium dan surat wasiat, kami menduga korban bunuh diri dengan gas helium,” kata Andaru.

Hingga berita ini dirilis, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.(tia)

MIXADVERT JASAPRO