Marcus Rashford Meminta Maaf atas Tindakan di Luar Lapangan

Marcus Rashford Foto Flashscore

JagatBisnis.comPelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan situasi penyerangnya, Marcus Rashford, menjelang pertandingan tandang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu malam, 4 November 2023 WIB. Ten Hag mengisyaratkan bahwa Rashford telah meminta maaf setelah tindakan kontroversialnya di luar lapangan.

Rashford pergi ke klub malam, Chinawhite, di Manchester, setelah kekalahan Manchester United dari Manchester City dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris. Tindakan tersebut dianggap tidak dapat diterima oleh Ten Hag, terutama setelah kekalahan tersebut. Seorang sumber yang dekat dengan Rashford mengungkapkan bahwa penyerang Inggris itu menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-26 di area pribadi Chinawhite yang diadakan oleh teman-temannya pada tanggal 31 Oktober.

Ten Hag menyatakan bahwa Rashford akan tersedia untuk pertandingan tandang melawan Fulham, meskipun ia sempat duduk di bangku cadangan selama kekalahan 3-0 dari Newcastle United dalam Piala Carabao Cup pada Rabu lalu.

Baca Juga :   Filipina Menentang Tindakan Berbahaya China di Laut China Selatan

“Saya mengetahui itu dan saya berbicara dengannya mengenai hal itu,” kata Ten Hag dalam konferensi pers pada Jumat, 3 November 2023. “Itu tidak bisa diterima. Saya bilang padanya, dia sudah meminta maaf dan itu saja. Bagi kami, ini masalah internal,” tambahnya.

Baca Juga :   Marcus Rashford dan Para Bintang Kemenangan Manchester United dari Leicester City

Rashford, yang tampil luar biasa pada musim sebelumnya dengan mencetak 30 gol di semua kompetisi dan menandatangani kontrak baru senilai 315 ribu pound sterling per pekan, telah mengalami kesulitan untuk mencetak gol pada musim ini, hanya mencetak satu gol dalam 14 penampilannya. Ten Hag menyatakan bahwa Rashford sangat termotivasi untuk memperbaiki performanya.

Baca Juga :   Gareth Southgate Puji Marcus Rashford

Meskipun Manchester United saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalami lima kekalahan dalam 10 pertandingan awal musim, Ten Hag yakin bahwa mereka akan melewati situasi sulit tersebut dengan bersatu.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO