Berita  

Perempuan Australia Ditangkap atas Tuduhan Pembunuhan terhadap Lansia

Ilustrasi garis polisi foto : detikcom

JagatBisnis.comSebuah kota pedesaan kecil sekitar 135 km tenggara Melbourne diguncang oleh sebuah kasus misterius yang melibatkan pembunuhan lanjut usia yang diduga akibat makanan beracun. Perempuan berusia 49 tahun, Erin Patterson, baru-baru ini ditangkap oleh polisi dan didakwa atas tiga pembunuhan serta lima percobaan pembunuhan terkait dengan peristiwa makan siang yang tragis.

Baca Juga :   Pembunuh Dokter Mawartih Ditangkap Polisi

Korban-korban tersebut adalah Don Patterson, suami Erin, Gail, dan saudara perempuannya, Heather Wilkinson. Mereka jatuh sakit dan meninggal setelah menghadiri makan siang pada tanggal 29 Juli 2023. Media lokal melaporkan bahwa Don dan Gail adalah orang tua dari mantan suami Erin, Simon Patterson, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Kasus ini semakin rumit dengan Simon Patterson masuk dalam daftar tersangka korban dalam empat kasus percobaan pembunuhan, termasuk tiga insiden terpisah pada tahun 2021 dan 2022. Suami Heather Wilkinson, Ian, yang juga hadir dalam makan siang tersebut, mengalami sakit parah pada bulan September tetapi selamat.

Baca Juga :   Suami Diduga Pukul Istri Pakai Tabung Gas hingga Tewas

Polisi menyatakan bahwa gejala yang dialami para korban konsisten dengan keracunan jamur, dan penyelidikan terus berlanjut. Erin Patterson sebelumnya membantah keterlibatan dalam pembunuhan tersebut dan akan menghadapi sidang pada Mei 2024. (tia)

MIXADVERT JASAPRO