Selena Gomez Ungkap Soal Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Selena Gomez Foto DiLei

JagatBisnis.com – Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya terhadap hubungan sahabatnya, Taylor Swift, dengan bintang NFL Kansas City Chiefs, Travis Kelce. Selena menyatakan bahwa Taylor terlihat bergerak terlalu cepat dalam hubungannya dengan Travis, sesuatu yang berbeda dari kebiasaan Taylor yang cenderung menjaga hubungan pribadi.

Sebelum berpacaran dengan Travis Kelce, Taylor Swift menjalani hubungan diam-diam selama enam tahun dengan Joe Alwyn. Keduanya jarang terlihat bersama di hadapan publik. Kehadiran Travis Kelce dalam hidup Taylor dan eksposur publik yang lebih besar dalam hubungan ini tampaknya menjadi perhatian Selena.

Selena Gomez juga mengungkapkan kekhawatirannya atas beberapa aspek hubungan ini, termasuk momen ketika Taylor bertemu dengan ibu Travis, Donna Kelce, dan keluarga Travis di suite VIP Kansas City Chiefs saat menonton pertandingan. Selena merasa aneh melihat sahabatnya begitu terbuka dalam hubungan ini, terutama karena mereka baru berkencan dalam waktu singkat.

Baca Juga :   Selena Gomez Istirahat dari Medsos

Meskipun memiliki kekhawatiran tentang hubungan Taylor, Selena menegaskan bahwa tidak ada perselisihan antara mereka berdua. Mereka tetap menjalin hubungan yang baik, seperti yang terlihat saat mereka makan sushi bersama di West Hollywood, California pada awal bulan Oktober.

Baca Juga :   Pasukan Keamanan Iran Menangkap Safa Aeli: Keputusan yang Memicu Kekhawatiran Hak Asasi Manusia

Selena juga telah menolak beberapa undangan untuk menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs bersama Taylor dan Travis, dengan alasan ingin menghindari perhatian media yang intens. Hubungan Taylor dan Travis telah menjadi headline di berbagai media, dan Selena ingin menjaga jarak dari hiruk-pikuk tersebut.

Baca Juga :   Diisukan Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran

Kekhawatiran Selena Gomez tidak bermaksud untuk menghakimi atau menilai hubungan Taylor dan Travis. Ia hanya mengungkapkan perhatiannya tentang kecepatan perkembangan hubungan sahabatnya dan berharap yang terbaik bagi mereka. (tia)

MIXADVERT JASAPRO