Selena Gomez Istirahat dari Medsos

Selena Gomez Foto Parade

JagatBisnis.comSelena Gomez mengumumkan bahwa ia akan mengambil jeda dari media sosial sebagai respons terhadap teror, kekerasan, dan kebencian yang sedang melanda dunia. Lewat Instagram Story, artis dan penyanyi berusia 31 tahun tersebut berbicara tentang ketidaknyamanannya dengan berita mengerikan yang beredar di seluruh dunia dalam beberapa minggu terakhir.

Selena Gomez mengungkapkan, “Aku sedang rehat dari media sosial karena hatiku hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi di dunia. Orang-orang yang disiksa dan dibunuh, atau perilaku keji lainnya yang ditujukan pada kelompok tertentu sangatlah mengerikan.”

Dalam pesannya, Selena Gomez menekankan perlunya perlindungan bagi semua orang, khususnya anak-anak, dan menyuarakan keinginannya untuk menghentikan kejahatan selamanya. Dia juga menyadari bahwa kata-katanya mungkin tidak cukup untuk mewakili semua orang atau tagar yang bisa menggambarkan situasi tersebut. Namun, ia berbicara dengan ketulusan tentang ketidaksabarannya terhadap penderitaan orang-orang tak bersalah dan keinginannya untuk melihat perubahan yang lebih baik di dunia.

Baca Juga :   Aksi Pemalakan Remaja Palembang Terhadap Pengendara Mobil dan Truk Viral di Media Sosial

Meskipun Selena Gomez tidak merinci peristiwa kekerasan tertentu yang memicu pernyataannya, kemungkinan besar ini berkaitan dengan serangan yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina.

Baca Juga :   YouTube Enggan Diucap Selaku Media Sosial

Dalam unggahan Instagram Story berikutnya, penyanyi “Lose You to Love Me” ini menegaskan bahwa ia berdiri membela anak-anak dan orang-orang yang menjadi korban dari perpecahan yang sedang berlangsung. (tia)

MIXADVERT JASAPRO