Thomas Tuchel Berambisi Mematahkan Rekor 17 Pertandingan Tidak Terkalahkan Galatasaray

Thomas Tuchel Foto The West Australian

JagatBisnis.comPelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menyatakan niatnya untuk mengakhiri rekor impresif Galatasaray yang telah bertahan selama 17 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Pertandingan ketiga Grup A Liga Champions 2023/2034 akan menjadi momen penting ketika Bayern Munchen berusaha meraih kemenangan di RAMS Park pada Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Galatasaray telah mencatat 17 pertandingan tanpa kekalahan sejak 25 Juli, dengan 14 kemenangan dan tiga hasil imbang. Tuchel, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, mengakui bahwa Galatasaray adalah lawan yang kuat dan mereka berambisi untuk mengakhiri rekor tidak terkalahkan tersebut.

Tuchel menekankan bahwa laga nanti akan sulit karena Galatasaray saat ini menduduki peringkat kedua dalam Liga Turki, hanya selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Fenerbahce. Galatasaray juga menunjukkan performa yang mengesankan dalam pertandingan Liga Champions sebelumnya dengan memenangkan laga tandang di Old Trafford melawan Manchester United dengan skor 3-2.

Baca Juga :   Utang Nasional Amerika Serikat Mencapai Rekor, Ancam Perekonomian Dunia

Pelatih Bayern Munchen mengakui bahwa faktor suporter yang selalu mendukung Galatasaray di RAMS Park akan menjadi tambahan tantangan. Namun, Tuchel tetap optimistis bahwa timnya siap untuk menghadapi tantangan besar ini dan memiliki tekad untuk mematahkan rekor 17 pertandingan tanpa kekalahan Galatasaray.

Baca Juga :   Tuchel Minta Agar Anthony Taylor Tak Usah Jadi Pemimpin Lapangan Lagi

“Kami merasa siap untuk memenangkan pertandingan yang sulit. Liga Champions berjalan selangkah demi selangkah. Kami merasa cukup kuat untuk memenangkan grup. Kami ingin lolos ke babak sistem gugur (16 besar),” ujar Tuchel dengan keyakinan.

Baca Juga :   Ini Reaksi Thomas Tuchel, Graham Potter Dipecat Chelsea

(tia)

MIXADVERT JASAPRO