Liga Pro Saudi Miliki Harapan Besar untuk Datangkan Jose Mourinho

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho,Foto: Detikcom

JagatBisnis.com – Kepala operasi Liga Pro Saudi, Carlo Nohra, menyatakan bahwa menjadi prestasi besar jika mereka mampu meyakinkan Jose Mourinho untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih AS Roma dan beralih ke Liga Arab Saudi. Mourinho telah menjadi perhatian serius dari Arab Saudi dalam beberapa bulan terakhir, dan keinginannya untuk bekerja di negara tersebut telah menjadi topik pembicaraan.

Baca Juga :   Wasit Kontroversi, Mourinho Tak Terima Roma Dikalahkan Juventus

Pria yang dikenal sebagai “Special One” itu sebelumnya kabarnya menolak tawaran gaji besar dari Liga Pro Saudi beberapa bulan lalu demi tetap berada di AS Roma untuk musim ketiga.

Menurut laporan dari Football Italia pada 15 Oktober 2023, Nohra berbicara dalam Festival dello Sport dan mengakui bahwa mendatangkan Mourinho akan menjadi langkah besar bagi sepakbola Liga Arab Saudi. Dia juga mengungkapkan bahwa perekrutan Cristiano Ronaldo oleh Liga Pro Saudi telah menjadi faktor kunci dalam menarik perhatian para tokoh terkenal dan meningkatkan visibilitas serta relevansi kompetisi tersebut.

Baca Juga :   Bintang Arsenal Tak Mau Divaksin, Begini Komentar Mourinho

“Nampaknya efek ‘Ronaldo’ sungguh luar biasa bagi kami. Ini telah mengubah segalanya dalam hal visibilitas, relevansi, dan kontrak televisi,” kata Nohra. “Saya tidak bisa memastikan bahwa Mourinho akan menjadi pelatih besar berikutnya, tetapi kedatangannya akan mewakili lompatan besar dalam kualitas dalam banyak aspek.” (tia)

MIXADVERT JASAPRO