Tekno  

realme Series Siap Menyapa Anak Muda di Empat Kota

JagatBisnis.comrealme akan menyambangi empat kota besar di Indonesia sekaligus memperkenalkan smartphone terbarunya, Realme 11 series, sebagai pembuktian keandalan dalam hal fotografi dan menjangkau lebih banyak anak muda. Keempat kota yang akan dikunjungi adalah Semarang (6 Oktober), Surabaya (10 Oktober), Denpasar (20 Oktober), serta Medan (27 Oktober 2023).

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan, setelah sukses membuka gerai pertaman yang terbesar di Asia Tenggara, kini realme akan menggelar acara realme 5th Anniversary Roadshow dengan tema Closer Sight of Indonesia yang mana masih dalam peringatan ulang tahunnya.

“Kami memastikan lebih banyak orang bisa mengetahui dan merasakan secara langsung keandalan produk-produk terbarunya. Kami juga ingin para anak muda bisa meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang fotografi dengan didukung oleh smartphone yang andal dan mendapatkan penawaran menarik,” katanya, Rabu (4/10/2023).

Baca Juga :   realme Serahkan Donasi Program Goes Zero Waste

Menariknya, lanjut dia, setiap kota akan disajikan dengan tema-tema berbeda tergantung dari ciri khas masing-masing kota yang sekaligus akan menjadi objek untuk menguji keandalan handphone seri realme 11 dalam hal kemampuan fotografi melalui mini workshop.

Baca Juga :   Hadirkan Kamera Level Flagship, realme 11 Pro Series 5G Beredar di Indonesia

“Hal itu kami lakukan bertujuan agar peserta workshop dapat lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera smartphone ini. Sementara tema yang akan diangkat seperti Kuliner untuk Semarang, Monumen atau Tempat Bersejarah di Surabaya, Keindahan Fotografi Pemandangan di Bali, dan Interaksi Sosial yang terjadi di Medan,” terangnya.

Dia menjelaskan, realme 11 series diumumkan kehadirannya di China pada Mei 2023 dengan tiga varian, yakni realme 11, realme 11 Pro dan dan realme 11 Pro+. Namun, versi yang rilis untuk Indonesia sedikit berbeda. Hanya realme 11 Pro dan realme 11 Pro+ yang rilis di Indonesia.

Baca Juga :   realme Hadirkan Book Prime Penuhi Kebutuhan Content Creator Muda

“Kedua ponsel ini hadir mengusung desain mewah dan kamera mutakhir. Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ sama-sama mengusung desain layar melengkung. Perbedaan spesifikasinya dapat dilihat dari spesifikasi seperti kamera dan teknologi fast charging yang digunakan. Dari segi desain, Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ dibalut dengan Premium Lychee Vegan Leather yang menghadirkan tekstur seperti kulit,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO