Tekno  

Hadirkan Kamera Level Flagship, realme 11 Pro Series 5G Beredar di Indonesia

JagatBisnis.comSetelah peluncuran resminya pada pertengahan bulan Juli lalu, realme mengumumkan ketersediaan realme 11 Pro Series 5G di seluruh Indonesia mulai Jumat (28/7/2023).

Smartphone terbaru dari realme ini bisa dibeli secara online dan offline di seluruh kanal penjualan resmi. Pembeli juga 
mendapatkan layanan ekstra, berupa jaminan penggantian unit selama 30 hari pertama, serta gratis penggantian anti gores dan layanan pembersihan & perawatan back cover.

“Seiring kami memberikan desain dan fitur-fitur premium di Number Series terbaru ini, kami juga ingin memberikan layanan ekstra ke para pembeli realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Kami juga memberikan perlindungan ekstra sebagai bentuk layanan purnajual premium dari realme,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan, Jumat (28/7/2023).

Baca Juga :   Realme C17 Siap Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Menurut dia, smartphone series 5G ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan menggabungkan dua lompatan. Yaitu, Leap-forward Technology dan Leap-forward Design. Smartphone ini membawa lompatan besar khususnya Leap-forward camera melalui resolusi hingga 200MP pada realme 11 Pro+ 5G.

“Di sektor tampilan, untuk pertama kalinya smartphone ini membawa Milan Luxury Design yang diklaim mewah dan stylish, khususnya di kelas menengah. Terinspirasi dari keindahan kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas, Design Studio dan Matteo Menotto berkolaborasi menciptakan tampilannya,” terangnya.

Baca Juga :   realme Hadirkan Book Prime Penuhi Kebutuhan Content Creator Muda

Sedangkan, lanjut dia, bagian belakang smartphone ini dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis ikut menunjukkan warna yang indah dan mewah. Tersedia dalam dua pilihan, realme 11 Pro+ 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, sedangkan realme 11 Pro 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black.

“Kami menyadari betapa penting kenyamanan pelanggan atas sebuah produk, dengan menghadirkan tiga layanan purnajual ekstra, khusus para pengguna smartphone ini. Pertama adalah program penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru,” paparnya.

Baca Juga :   Hore, Anak-anak di Seluruh Indonesia Dapat HP realme C20

Kedua, tambahnya, program penggantian anti gores gratis selama masa garansi. Pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar kelas flagship realme 11 Pro Series 5G.

“Ketiga adalah layanan pembersihan dan perawatan back cover yang membuat para pengguna dapat menikmati kemewahan desain smartphone ini dalam jangka waktu yang lebih panjang layaknya smartphone baru. Bahkan, pengguna juga dapat melakukan penggantian back cover bergambar edisi khusus di realme Exclusive Service Center,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO