Wisata  

Menu Iga Bakar Di RM DR Ozeng Resto Hambalang

JagatBisnis.comDi Hambalang, ada restoran yang khusus menghadirkan ragam menu iga yang maknyoss , yaitu Iga Bakar Dr. Ozeng berada di Jalan Anyar, Hambalang, Citeureup, dekat dengan Kampus Universitas Pertahanan Bogor.

Lokasi Resto Dr. Ozeng dengan menu Iga Bakar Oseng, begitu strategis karena berada dekat kampus Pertahanan, Dan mudah terlihat Dari Jalan Raya.

Managing Director Resto DR. Ozeng, Ratna Indayanti, mengatakan kuliner yang menghadirkan varian oseng menu iga ini telah hadir sejak 2019.

“Sebelumnya Resto ini dikelola adik saya, karena beliau terlalu sibuk, dikelola oleh saya Dan mulai saya buat konsep resto yang lebih fresh,” kata Ratna saat ditemui, Jumat (1/9/2023).

Pengunjung bisa menikmati kenyamanan makan bersama keluarga di Resto Dr. Ozeng dengan tempat yang lebih luas dan terang dibandingkan sebelumnya.

Terdapat beberapa area berbeda dan bisa menampung 200 orang pengunjung mulai dari tempat duduk dengan sofa, area lesehan, dan area VIP yang memiliki ruang ber AC.

“Untuk Area Lesehan bisa menampung 100 orang, menunya ada banyak varian seperti iga bakar, iga penyet, iga blackpapper, iga kambing bakar/penyet, masakan Rawon, terutama masakan Jawa Timur lebih banyak ” ujarnya.

Meskipun dunia kuliner perkembangannya selalu ramai, namun Resto Dr. Ozeng dengan menu Iga Bakar tetap bertahan dan tetap menjadi favorit bagi pengunjung keluarga maupun wisatawan.

Ratna mengatakan, Resto Dr Ozeng milik dr. Andike Prasetyo, tetap mempertahankan kualitas rasa hingga saat ini.

“Kami sangat memperhatikan kualitas rasa mulai dari cara memasak kita buat dagingnya supaya tidak alot dan tidak berubah rasanya hingga akhir. Dari segi rempah dan bahan baku pun kami tidak mengurangi item manapun untuk menjaga kualitasnya,” tutur wanita yang berlatar belakang dokter ini.

Menu yang menjadi favorit hingga saat ini adalah iga bakar dan oseng iga.

Proses memasaknya ini dimasak dengan rempah yang melimpah sehingga menu iga bakar menjadi nikmat dan rempahnya sangat terasa.

Selain rasanya yang empuk, ketika dicoba dagingnya pun dibuat begitu meresap ke bagian dalam.

Menu favorit oseng iga pun begitu menarik perhatian karena tampilan bumbunya yang memanjakan mata.

Selain menu oseng oseng IGA, banyak pelanggan juga menyukai menu pecel pincuk khas Jawa Timur. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO