Dukungan Wisata Kesehatan Dalam Gelaran BaliSpirit Festival 2024

KARA kembali mendukung gelaran BaliSpirit Festival di tahun 2024. Salah satu festival wellness, dance dan yoga terbesar di Asia Tenggara ini di inisiasikan oleh Kryasta Guna Foundation dan diselenggarakan pada 1 – 5 Mei 2024, bertempat di Puri Padi Hotel and The Yoga Barn, Ubud, Bali.

Pada tahun ini, lebih dari 8.000 peserta dari berbagai belahan dunia akan berselaras menuju kebugaran jiwa dan raga yang hakiki melalui BaliSpirit Festival dengan balutan tema Come Together.

BaliSpirit Festival sendiri telah diawali sejak tahun 2008. Seiring berjalannya waktu, kegiatan ini telah berkembang menjadi festival kebugaran jiwa dan tubuh terbaik yang pernah ada.

Dengan  manfaat dan tradisi yang menginspirasi dari yoga, musik, tari serta penyembuhan, BaliSpirit Festival juga menuju pada konsep Hindu Bali dari Tri Hita KARAna, yakni: hidup harmonis dengan lingkungan rohani, sosial dan alami.

Baca Juga :   Keikutsertaan KARA Indonesia di SIAL Interfood 2022

Dengan demikian, kegiatan tahunan ini diharapkan dapat sekaligus membangkitkan dan memelihara potensi terdalam yang dimiliki oleh setiap orang, sehingga mengarah kepada perubahan positif di dalam rumah, komunitas, hingga tersebar ke seluruh dunia.

“Tujuan kami sangat sederhana, mengenalkan Indonesia kepada dunia. Jadi alih-alih membawa Indonesia keliling dunia, kami berusaha membawa satu panggung dunia di Ubud,” jelas Media & Sponsorship Manager BaliSpirit Festival, Dimaz Yogi Fawzi dalam siaran, Jumat (3/5).

Dukungan juga hadir dari Wonderful Indonesia dalam kegiatan ini yang tak hanya sebagai destinasi wisata biasa, melainkan sebagai destinasi utama bagi kebutuhan holistik, kesejahteraan jiwa raga serta musik dunia yang dapat berkontribusi secara positif pada manfaat yang menyeluruh.

Baca Juga :   Dukungan Kemenparekraf RI untuk KARA dan Kuliner Kelapa Indonesia di FHI 2023

Partisipasi KARA melalui produk KARA Coco (coconut water) dalam kegiatan ini tentu tak lepas dari semangat KARA untuk terlibat dalam hal baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

“Sebagai produk air kelapa murni tanpa campuran zat lain, hal ini sangat sejalan dengan pesan kesehatan berkelanjutan dalam BaliSpirit Festival,” lanjut Dwianto Arif, Corporate Communication Manager, Sambu Group, sebagai produsen KARA.

Selain turut membagikan kebaikan kelapa melalui KARA Coco, KARA juga terlibat aktif dengan membuka booth di area The Groove main stage. Tak hanya menampilkan produk olahan kelapa terbaik, KARA juga melakukan aktivitas promosi KARA Coco dan aktivasi Wheels of Fortune yang mendapatkan hadiah merchandise official KARA.

Baca Juga :   Bersama KARA, Grand Savero Hotel Persembahkan Menu Buka Puasa Ala Cappodacia Turkish

“Kehadiran KARA Indonesia sekaligus menyambut konsumen setianya dari berbagai negara yang menjadi peserta BaliSpirit Festival. Karena produk KARA telah tersebar dan bisa dinikmati di berbagai pelosok dunia. Sehingga peserta yang berasal dari negara sahabat, cukup familiar dengan produk KARA, termasuk KARA Coco. Dan ini merupakan semangat KARA untuk  membawa kebaikan kelapa Indonesia lebih mendunia,” tutup Dwianto Arif.

Kontribusi KARA dalam BaliSpirit Festival 2024 ini semoga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan tubuh dan jiwanya sekaligus turut mendukung wellness tourism yang sedang digalakkan di Indonesia. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO