Mehdi Taremi Bergabung dengan AC Milan dari FC Porto dalam Transfer Senilai 15 Juta Euro

Mehdi Taremi Foto Terra

JagatBisnis.comAC Milan dan FC Porto telah mencapai kesepakatan biaya transfer untuk penyerang asal Iran, Mehdi Taremi. Laporan dari La Gazzetta dello Sport pada Rabu, 30 Agustus 2023, mengungkapkan bahwa kepindahan Taremi dari Porto ke Milan praktis telah disetujui oleh kedua klub.

Menurut laporan tersebut, AC Milan akan mengontrak Mehdi Taremi dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 248,6 miliar, ditambah dengan bonus-bonus terkait kinerja di masa mendatang. Pemain internasional Iran ini telah berupaya untuk bergabung dengan San Siro, terutama karena kontraknya dengan Porto hanya tersisa kurang dari satu tahun.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa kedua klub tengah mendiskusikan beberapa detail terakhir terkait transfer ini. Namun, secara keseluruhan, kepindahan Taremi ke Stadio Meazza (nama lain dari San Siro) sudah dianggap sebagai kesepakatan yang hampir pasti.

Baca Juga :   Tinggalkan Chelsea, Christian Pulisic Gabung Bersama AC Milan

AC Milan berharap dapat menyelesaikan proses administratif dalam beberapa jam ke depan, dengan harapan tanda tangan Mehdi Taremi dapat dilakukan sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Jumat, 1 September 2023. Dalam kesepakatan ini, Taremi diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub raksasa Liga Italia Serie A tersebut.

Baca Juga :   Christian Pulisic Resmi Dikenalkan AC Milan

Dengan kepindahan Taremi ke Milan, rencananya adalah bahwa pemain Lorenzo Colombo akan dipinjamkan ke Monza, sementara Andrea Petagna akan bergabung dengan Cagliari. Petagna, mantan penyerang Napoli, sedang menjalani tes medis bersama tim Cagliari di Roma pada pagi Rabu, 30 Agustus 2023.

Baca Juga :   Gaya Pemanasan Zlatan Ibrahimovic Bikin Ngeri

(tia)

MIXADVERT JASAPRO