Mauricio Pochettino Desak Chelsea Cari Penyerang

Mauricio Pochettino Foto Football.London

JagatBisnis.comTantangan yang dihadapi oleh tim sepak bola Chelsea di awal musim kompetisi Liga Inggris 2023-2024. Tim ini tampak mengalami krisis di lini serang dengan performa buruk dan kurangnya kontribusi dari penyerang mereka.

Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, mengakui perlunya peningkatan di lini serang dan berharap klub dapat mendatangkan penyerang baru dalam jendela transfer musim panas. Namun, ia juga menyadari bahwa situasinya sulit, terutama dengan cedera beberapa pemain penyerang seperti Christopher Nkunku dan Armando Broja.

Pochettino mengungkapkan bahwa jika tidak memungkinkan untuk mendatangkan penyerang baru, ia akan berusaha memaksimalkan pemain penyerang yang ada di skuad, seperti Mason Burstow. Ia juga menyoroti pentingnya keklinisan dalam mengeksekusi peluang di depan gawang, bukan hanya tanggung jawab penyerang utama.

Baca Juga :   Davide Zappacosta Resmi Tinggalkan Chelsea

Dalam konteks ini, pelatih juga mengomentari keputusan Romelu Lukaku, yang sebelumnya tidak dilibatkan dalam pramusim karena berencana untuk meninggalkan klub. Pochettino tampaknya merasa enggan untuk memasukkan Lukaku ke dalam skuad jika situasinya tidak berubah.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Mateo Kovacic

(tia)

MIXADVERT JASAPRO