Berita  

Anak Lakukan Pembunuhan Sadis terhadap Ibu Karena Sebab Sepele

Ilustrasi garis polisi

JagatBisnis.comSebuah tragedi keluarga yang melibatkan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang remaja terhadap ibunya. Motifnya tampaknya berasal dari rasa gangguan yang dialami oleh pelaku setelah melihat ibunya bertukar pesan dengan seseorang di ponsel. Kepolisian sedang menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu lebih banyak detail, dan pelaku masih buron.

Baca Juga :   Pembunuhan 2 Orang Wanita di Bekasi

Berdasarkan informasi yang diberikan, kasus ini juga mengundang perhatian pada isu pola asuh dan dampaknya terhadap perkembangan anak. Banyak pendapat dari pakar yang menunjukkan bahwa pola asuh yang ketat atau otoriter dapat memiliki efek negatif pada perkembangan anak. Pola asuh otoriter cenderung memiliki batasan yang ketat dan mungkin kurang membuka ruang untuk komunikasi terbuka dan pemahaman antara orang tua dan anak.

Meskipun niat orang tua dalam menerapkan pola asuh yang ketat mungkin baik, namun efeknya bisa berbeda-beda pada setiap anak. Beberapa anak mungkin akan merasa terkekang atau kurang diberi kesempatan untuk berbicara tentang perasaan dan pandangan mereka, yang pada akhirnya dapat menyebabkan konflik internal atau emosi negatif.

Baca Juga :   17 Orang di Jepang Tewas Ditikam Pria Berkostum Joker

(tia)

MIXADVERT JASAPRO