Ekbis  

Antusiasme Grand Dafam Braga Bandung Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78

JagatBisnis.comUntuk menyambut kemeriahan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Grand Dafam Braga Bandung, sebagai salah satu hotel yang tergabung dengan group Dafam Hotel Management yang merupakan Hotel bintang empat yang terletak di pusat kota Bandung menawarkan promo menarik untuk berlibur di kota Bandung.

Selain itu Grand Dafam Braga Bandung pun menggelar serangkaian kegiatan yang bertemakan “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan antaranya Kegiatan Sosial berupa kunjungan ke kantor Legiun veteran RI kota Bandung serta perlombaan antar karyawan.

Bagi anda yang ingin berlibur atau staycation bersama keluarga atau pun sedang dalam perjalanan dinas Grand Dafam Braga Bandung menawarkan harga promo mulai tanggal 13 – 20 Agustus 2023.

Baca Juga :   Aston Braga Ganti Nama Jadi Grand Dafam Braga Bandung

Harga khusus diberikan mulai dari Rp.780.000 net/malam/kamar untuk type business room dan khusus di tanggal 17-20 agustus 2023 akan mendapatkan gratis “bazaar merah putih” yaitu gratis kudapan yang yang hadir di area lobby hotel dan tentu menu sarapan pagi dan minuman selama datang akan di hadirkan dengan nuansa merah putih.

Baca Juga :   Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Grand Dafam Braga Bandung

Promo lainnya yang ditawarkan yaitu tambahan diskon untuk pemesanan melalui website Grand Dafam Braga Bandung dengan kode “Indonesia78” dan kode “Merdeka25” untuk pemesanan melalui aplikasi “Hai Dafam” berlangsung mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2023

Grand Dafam Braga Bandung memiliki 112 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel mulai dari Deluxe, Business Room, Executive dan kamar Suite dan 54 unit yaitu tipe Condotel yang terdiri dari 2bedroom dan 3bedroom serta memiliki 4 ruang rapat untuk keperluan formal ataupun non formal seperti kegiatan pertemuan kantor yang bersifat private meeting atau virtual meeting.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Paket Work From Hotel

Berlokasi di Jl. Braga No.99-101 dan berada di area pedestrian, Grand Dafam Braga Bandung di kelilingi oleh berbagai tempat makan yang banyak menyajikan makanan – makanan khas Bandung lainnya serta wisata sejarah disepanjang jalan braga.

Tidak perlu berpikir lama lagi, ajak keluarga anda untuk liburan yang berkesan bersama Grand Dafam Braga Bandung.

Grand Dafam Braga Bandung “Luxurious Experience Meet Style” (srv)

MIXADVERT JASAPRO