Neymar Sinyalir Tinggalkan PSG dan Ingin Kembali ke Pelukan Barcelona

Neymar Foto: Crónica Global

JagatBisnis.com –  Situasi transfer dan masalah yang dihadapi Paris Saint-Germain (PSG) menjelang musim Liga Prancis. Berikut adalah ringkasan dari informasi yang Anda berikan:

  1. Kylian Mbappe ke Real Madrid: Terdapat rumor tentang kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid, yang membuat PSG harus mengatasi masalah transfer tersebut sebelum akhir jendela transfer.
  2. Ousmane Dembele: PSG tengah berupaya mendapatkan kesepakatan dengan Ousmane Dembele, kemungkinan sebagai rencana cadangan jika Mbappe benar-benar pindah.
  3. Neymar Ingin Meninggalkan PSG: Neymar telah secara resmi memberitahu PSG tentang niatnya untuk meninggalkan klub sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.
  4. Neymar dan Hubungannya dengan Suporter: Neymar merasa kurang dilindungi oleh PSG terkait insiden dengan para penggemar dan perasaan tidak senang ini mungkin mempengaruhi keputusannya untuk tetap bermain bersama klub.
  5. Kehadiran Luis Enrique: Meskipun ada ketegangan antara Neymar dan beberapa suporter PSG, kehadiran Luis Enrique sebagai pelatih kepala tampaknya bisa mempengaruhi keputusan Neymar untuk tetap bertahan.
  6. Pertandingan Pembuka Musim: PSG dijadwalkan akan memulai pertahanan gelarnya melawan Lorient pada tanggal 12 Agustus 2023.
  7. Performa Neymar dalam Pertandingan Terbaru: Neymar mencetak dua gol dan memberikan assist dalam pertandingan melawan Jeonbuk Motors setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam beberapa bulan.
  8. Nasser Al-Khelaifi dan Neymar: Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menginginkan Neymar tetap bertahan sebagai pemain kunci tim, meskipun ada dorongan dari Neymar untuk meninggalkan klub.
  9. Situasi Transfer PSG: PSG berada dalam situasi kesulitan dengan kemungkinan kehilangan Neymar dan absennya Mbappe. Klub ini akan menghadapi periode panik menjelang penutupan jendela transfer. (tia)
Baca Juga :   Barca, Man City dan PSG Akan Melakukan Tranfers Segitiga

MIXADVERT JASAPRO