Pajero Ugal-ugalan dengan Nopol Polri Dikaji Polda Metro

Polisi Foto : Kumparan

JagatBisnis.com –  Polda Metro Jaya sedang menyelidiki kasus pengemudi Pajero yang ugal-ugalan di jalan tol menuju Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Dalam peristiwa tersebut, mobil Pajero dengan strobo terlihat mengawal sebuah mobil sedan dengan nomor polisi (nopol) dinas yang diduga berasal dari Polri. Video aksi ugal-ugalan ini merebak di media sosial, menciptakan perhatian publik.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk memverifikasi kebenaran nopol dinas Polri yang dipakai pada mobil Pajero tersebut. Namun, ia belum dapat memastikan apakah nopol tersebut benar atau palsu. Untuk menindaklanjuti penyelidikan ini, Propam Polda Metro Jaya juga terlibat dalam proses koordinasi.

Peristiwa ugal-ugalan Pajero ini terekam dalam video yang diabadikan oleh seorang pengendara lain dan menjadi viral di media sosial. Kejadian itu terjadi di arah Tol Prof. Sedyatmo, Jakarta Utara, pada Jumat (28/7).

Baca Juga :   Skandal Cinta Terlarang: Propam Turun Tangan Usut Dugaan Selingkuh Polisi Sumut dengan Anggota DPRD

Seorang saksi, Bill Turangan, yang merekam kejadian tersebut mengungkapkan bahwa Pajero dengan nopol Polri tersebut mengawal mobil sedan dan berperilaku arogan di jalan raya. Setelah menyalip kendaraannya, mobil Pajero semakin ugal-ugalan dan hampir menyebabkan kecelakaan dengan mobil Stargazer.

Baca Juga :   Misteri Kebocoran Dokumen KPK: Penyidikan Polda Metro Terus Naikkan Tensi

Polda Metro Jaya mengambil peristiwa ini dengan serius dan akan mencari tahu seluruh fakta terkait insiden tersebut. Propam turut terlibat untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri terkait dengan mobil Pajero tersebut.

Baca Juga :   Skandal Cinta Terlarang: Propam Turun Tangan Usut Dugaan Selingkuh Polisi Sumut dengan Anggota DPRD

Peristiwa ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut, dan pihak berwenang berkomitmen untuk mengungkap kebenaran dan bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku. Publik tentunya akan menantikan perkembangan dari kasus ini seiring berjalannya waktu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO