Ekbis  

Manjakan Diri dengan “Kawas SPA” Grand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.comSpa merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan biasanya diakhiri dengan kudapan berupa kue-kue atau minum jahe hangat atau teh panas. Sebagai salah satu cara rileksasi, pijatan spa menghasilkan hormon Endhorphin, hormon ini menghasilkan penghilang rasa sakit (analgesia) dan perasaan nyaman. Endorphin juga berguna untuk menghilangkan demam. Selain menikmati rasa nyaman, spa juga berfungsi menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes.

Baca Juga :   Liburan Sekolah di Gand Dafam Braga Bandung

Untuk lebih memanjakan tamu & sebagai salah satu alternatif melepas kepenatan rutinitas kerja sehari-hari, Grand Dafam Braga Bandung menghadirkan perawatan diri “Kawas Spa”. spa dengan konsep khas Bali yang kental, membuat anda akan merasa berada di Pulau Dewata tanpa harus menuju ke sana.

Setelah lelah beraktifitas berwisata di kota Bandung, maupun setelah rapat, tamu dapat mengunjungi “Kawas Spa” yang buka mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 11 malam dan tubuh anda dapat rileks kembali dan siap beraktifitas lagi.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Paket Work From Hotel

Kawas Spa mempunyai berbagai macam jenis paket spa, diantaranya adalah:
1. Tension Relief Massage
2. Foot Massage / Reflexology
3. Balinese Massage
4. Kawas Spa
5. Swedish Massage
6. Shiatsu Massage
7. Twin massage
8. Javanese Massage
9. Body Scrub

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

Nikmati kenyamanan “Kawas Spa” untuk mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan. Sehingga setelah mendapatkan perawatan spa tubuh akan merasa segar dan nyaman kembali.

Grand Dafam Braga Bandung “Luxurious Experience Meet Style” (srv)

MIXADVERT JASAPRO