Berita  

Pangeran William Kejutkan Warga London dengan Aksi Jualan Burger di Food Truck!

Pangeran William Foto Tabloid Bintang

JagatBisnis.comPangeran William dari Kerajaan Inggris yang memberikan kejutan kepada pengunjung di London selatan dengan menyajikan burger ramah lingkungan dari sebuah truk makanan. Dalam video yang dirilis pada Minggu, 30 Juli 2023, Pangeran William membagikan “Earthshot Burgers” untuk menyoroti karya pemenang Penghargaan Earthshot pada 2022.

Penghargaan Earthshot merupakan program yang didirikan oleh Pangeran William untuk mengembangkan solusi bagi masalah lingkungan utama. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengangkat profil dan karya pemenang penghargaan Earthshot sebelumnya. Dalam video tersebut, Pangeran William bekerja sama dengan pendiri saluran YouTube Sorted Food untuk mengulas gadget dapur dan berbagi resep.

Earthshot Burgers yang disajikan oleh Pangeran William di dalam truk makanan tersebut memiliki komponen ramah lingkungan. Kotak untuk burger tersebut dibuat oleh perusahaan bernama Notpla yang menggunakan lapisan rumput laut tanpa plastik. Bahan-bahan dalam burger ditanam di rumah kaca di India oleh perusahaan bernama Kheyti. Selain itu, cara memasaknya menggunakan sesuatu yang disebut Mukuru Clean Stoves, yang merupakan desain dari seorang wanita di Kenya dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara.

Pangeran William meluncurkan Penghargaan Earthshot pada tahun 2020, yang menawarkan hadiah senilai satu juta pounds setiap tahun selama 10 tahun mendatang untuk mencari solusi dalam lima kategori lingkungan, yaitu melindungi dan memulihkan alam, udara bersih, membersihkan laut, mengurangi sampah, dan perubahan iklim.

Tidak hanya Pangeran William, anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya, termasuk ayahnya Raja Charles, juga telah menjadi juru kampanye aktif yang menyuarakan sejumlah masalah lingkungan, termasuk perubahan iklim dan pentingnya konservasi.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO