Kylian Mbappe Dikabarkan Dibanjiri Minat dari Manchester United hingga Barcelona

Kylian Mbappe Foto Capital

JagatBisnis.comAl Hilal, klub sepak bola dari Arab Saudi, telah melayangkan tawaran fantastis senilai 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Namun, Al Hilal bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa setidaknya ada lima klub Eropa lainnya yang juga tertarik untuk merekrut Mbappe musim depan. Tiga di antaranya merupakan klub Inggris, yaitu Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea, sementara dua klub lainnya adalah Inter Milan dan Barcelona. PSG telah berkomunikasi dengan kelima klub tersebut dalam beberapa hari terakhir dan akan membuka pembicaraan dengan siapa pun yang berminat mendapatkan Mbappe.

Meskipun PSG bersedia menjual Mbappe, klub tersebut hanya akan menjualnya kepada penawar tertinggi. Kontrak Mbappe dengan PSG hanya tersisa satu tahun lagi, dan sebelumnya dia dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Real Madrid pada musim depan dengan status bebas transfer. Namun, PSG tidak ingin melepas pemainnya secara gratis dan berusaha menawarkan perpanjangan kontrak yang ditolak oleh Mbappe.

Baca Juga :   Xavi Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Ronald Koeman di Barcelona

Real Madrid juga berusaha untuk memastikan kesempatan mendapatkan Mbappe dengan menyiapkan biaya transfer yang dibutuhkan. Jika Mbappe tidak menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh PSG, klub Arab Saudi Al Hilal diprediksi akan mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga :   Agen Minta Marcel Sabitzer Dipermanenkan Manchester United

Kondisi ini membuat Mbappe menjadi pemain keenam dalam daftar transfer PSG saat ini, bergabung dengan pemain-pemain lain seperti Georginio Wijnaldum, Leandro Paredes, Julian Draxler, Abdou Diallo, dan Colin Dagba. Masa depan Mbappe menjadi sorotan karena banyaknya klub-klub besar Eropa yang tertarik dan tenggat waktu yang telah diberikan hingga 31 Juli 2023 untuk memutuskan nasibnya.

Baca Juga :   Ferran Torres tidak Ingin Tinggalkan Barcelona

(tia)

MIXADVERT JASAPRO