Mengungkap Penyesalan Neymar Setelah Kegagalan Juara Liga Champions bersama Lionel Messi di PSG

Neymar Dan Messi Foto VnExpress

JagatBisnis.comPernyataan Neymar tentang keputusan Lionel Messi untuk bergabung dengan Inter Miami di MLS setelah mengakhiri kariernya di sepak bola Eropa bersama PSG. Neymar mengungkapkan bahwa dia sudah mengetahui keputusan Messi sebelum diketahui publik lainnya, menunjukkan hubungan baik antara keduanya.

Neymar menyatakan bahwa Messi dan keluarganya mengalami masa-masa sulit selama dua tahun terakhir di PSG. Oleh karena itu, dia memahami keputusan Messi untuk mencari lingkungan yang berbeda dan mengharapkan hal-hal baik untuknya di Miami, mengisyaratkan bahwa dia dan keluarganya akan merasa lebih baik di sana.

Meskipun Neymar menyayangkan bahwa dia tidak bisa memenangkan Liga Champions bersama Messi di PSG, dia menegaskan bahwa keputusan Messi untuk bermain di Inter Miami adalah hal yang tepat untuk dirinya dan keluarganya.

Baca Juga :   Robert Lewandowski Ingin Main Bareng Bersama Lionel Messi

Neymar juga berbicara tentang ketiga pemain bintang di PSG, yaitu dirinya sendiri, Messi, dan Kylian Mbappe. Meskipun mereka dianggap tiga pemain terbaik di dunia, Neymar mengakui bahwa mereka tidak sepenuhnya cocok untuk mencapai tujuan utama klub, yaitu memenangkan Liga Champions.

Baca Juga :   Momen Lionel Messi Membuat David Beckham Pensiun selesai Masuk ke Lapangan

Dia menegaskan bahwa mereka bertiga memiliki niat yang sama untuk memenangi segalanya, tetapi sepak bola kadang-kadang tidak adil dan sesuai dengan harapan. Meskipun demikian, Neymar bersyukur bisa membentuk trisula penyerang bersama dengan Messi dan Mbappe di PSG.

Baca Juga :   Cedera Neymar karena Kekeliruan Bos Brasil

(tia)

MIXADVERT JASAPRO