Istri Ajudan Moeldoko Meninggal dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Malaysia

kecelakaan foto :https://kumparan.com/

JagatBisnis.com – Siti Nur Zakiyah, istri dari AKP Herman Fauzi, ajudan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Malaysia. Informasi ini diumumkan oleh Direktur Perlindungan WNI Kemlu, Judha Nugraha, pada hari Kamis. Kecelakaan tersebut terjadi pada awal pekan ini ketika keluarga tersebut sedang dalam perjalanan liburan.

Menurut laporan, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Mereka berada dalam sebuah bus pariwisata yang sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Kuala Lumpur. Dalam kecelakaan yang mengerikan itu, empat penumpang WNI, termasuk suami, istri, dan dua anak mereka, berada di dalam bus tersebut.

Sayangnya, Siti Nur Zakiyah meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, sementara tiga anggota keluarga lainnya mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Jenazah Siti Nur Zakiyah telah dipulangkan ke Indonesia pada hari Kamis ini dan akan dimakamkan di Garut.

Baca Juga :   Tabrakan Diri ke Kereta, Pengendara Ojol Tewas di Tempat

Moeldoko, suami Siti Nur Zakiyah, juga berbagi momen duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia menulis ucapan belasungkawa, “Semoga almarhumah Siti Nur Zakiyah berada di tempat terbaik di sisi Allah Swt.”

Baca Juga :   Bus Pariwisata Terjun ke Jurang, 3 Orang Tewas

Kematian Siti Nur Zakiyah merupakan kehilangan yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Mereka sedang berduka atas kepergian yang tragis ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Baca Juga :   Polri Minta Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas untuk Hindari Kecelakaan

Kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas kehilangan ini dan mendoakan agar roh almarhumah Siti Nur Zakiyah ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah Swt.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO