Bersenggolan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Tebet

Ilustrasi Kecelakaan foto : Kumparan.com/

JagatBisnis.comSeorang pemotor wanita berinisial RH tewas usai terlindas truk trailer di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/7) sore.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella, mengatakan insiden kecelakaan ini bermula ketika RH tengah mengemudikan sepeda motor Yamaha Gear di lokasi dari arah barat menuju timur.

“Sesampainya di TKP tepatnya di depan Gedung G9, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor NRKB tidak diketahui, pengemudi tidak diketahui,” kata Diella lewat keterangannya.

Baca Juga :   Kecelakaan Mudik pada 2022 Menurun 11 Persen

Alhasil, sepeda motor yang dikemudikan RH oleng hingga menyebabkannya jatuh ke bagian kiri motor. Saat yang bersamaan, melintas truk trailer yang dikemudikan oleh AS.

Baca Juga :   Bus Rombongan Umroh Tabrak Jembatan Dan Terbakar Di Aqaba Shaar Arab Saudi

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha Gear oleng dan terjatuh ke kiri dan tertabrak oleh truk trailer,” ujarnya.

Baca Juga :   Lokomotif Teknis Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kecelakaan

Akibat kejadian ini, RH langsung tewas di lokasi kejadian. Sepeda motor miliknya pun mengalami kerusakan. Sementara motor yang bersenggolan dengannya kabur meninggalkan lokasi.

Usai kejadian, jenazah RH kemudian langsung dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan visum. Sementara sopir truk masih dimintai keterangan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO