Pulang Haji, Anies Bakal Disambut Para Pendukungnya

Anies Baswedan Foto: KBA NEWS

JagatBisnis.comBacapres usungan Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, akan tiba di tanah air usai menjalani ibadah haji, Selasa (11/7).

Hal ini dikonfirmasi oleh Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Taufik Basari (Tobas), di Kompleks Parlemen, Selasa (11/7). Ia mengatakan Anies akan tiba tengah malam nanti.

“Betul, jadi memang rencananya insyaallah Pak Anies Baswedan akan kembali ke Tanah Air hari ini tanggal 11 Juli. Perkiraannya tibanya malam atau mungkin dini hari,“ kata Taufik kepada wartawan.

Baca Juga :   Bos Formula E Puji Anies Baswedan

Tobas mengkonfirmasi perjalanan Anies akan dimulai dari Madinah ke Jeddah terlebih dahulu.

Baca Juga :   Kata Anies Jelang HUT DKI Jakarta ke-494 Tahun

Setelah itu Anies akan langsung bertolak ke Bandara International Soekarno-Hatta.

Berdasarkan informasi yang beredar, sejumlah relawan Anies akan menyambut Anies setibanya di Jakarta. Tapi soal apakah akan ada tokoh politik yang ikut menyambut Anies, Tobas belum tahu.

“Apakah nanti akan disambut atas sampainya Mas Anies ke Indonesia pasca haji tapi yang jelas tentunya proses haji ini telah selesai telah berjalan dilaksanakan dengan baik,” tuturnya.

Baca Juga :   Anies Optimis, Meski Ibu Kota Pindah Kemacetan di Jakarta Tak Berefek

Selain Anies, Bacapres lainnya Ganjar Pranowo juga melaksanakan ibadah haji tahun ini. Namun Ganjar diketahui sudah pulang lebih dulu. Begitu juga Puan Maharani. (tia)

MIXADVERT JASAPRO