Ditemukan Mayat Pria Tersangkut di Tumpukan Sampah Kali Pesanggrahan

Ilustrasi jenazah Foto: Detikcom

JagatBisnis.comSesosok mayat pria ditemukan tersangkut di tumpukan sampah pada aliran Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/6) siang.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, jasad pria itu ditemukan salah satu petugas kebersihan yang tengah membersihkan sampah.

“Saksi sedang mengangkut sampah lalu melihat sesosok seperti orang/manusia Selanjutnya saksi mengecek dan ternyata ada mayat laki-laki yang tersangkut di sekitar sampah di kali,” ujar Tedjo lewat keterangannya, Kamis (29/6).

Baca Juga :   Dua Mayat Perempuan di Bekasi Ditemukan dalam Keadaan Dicor

Tedjo menjelaskan, petugas kebersihan itu kemudian langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi.

Dari identitas yang ditemukan di jasad tersebut, diketahui pria itu berinisial BY (39). Polisi kemudian mencari keluarga korban untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Penemuan Mayat Perempuan Bertato Terungkap

Berdasarkan keterangan keluarga, korban disebut memiliki riwayat penyakit stroke. Sehingga, korban diduga tenggelam saat tengah berjalan sendirian di tepian sungai.

“Korban punya riwayat sakit stroke. Karena penyakitnya korban jalannya pincang dan belum bisa bicara. Sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ungkapnya.

Baca Juga :   ART di Cipayung Ditemukan Tewas, Pelaku Keponakan Majikan

Lebih lanjut, Tedjo mengatakan, jasad korban langsung dievakuasi ke RS Fatmawati. Kini, jasad korban telah diambil oleh keluarga untuk dimakamkan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO