Jose Mourinho Menolak Rayuan Kontrak Menggiurkan dari Delegasi Al Ahli

Jose Mourinho Foto Przegląd Sportowy - Onet

JagatBisnis.comMenurut laporan dari Corriere dello Sport pada Jumat, 16 Juni 2023, Jose Mourinho menghadiri pertemuan tatap muka di London mengenai kepindahannya dari Italia. Pelatih AS Roma itu bertemu dengan delegasi dari Arab Saudi yang dipimpin oleh presiden Al Ahli. Klub berbasis di Jeddah tersebut dikabarkan tertarik untuk menyewa Mourinho dan menawarkan kontrak dengan nilai yang tinggi. Mereka juga berencana menjadikan Mourinho sebagai duta internasional untuk sepak bola Arab Saudi.

Baca Juga :   Wasit Kontroversi, Mourinho Tak Terima Roma Dikalahkan Juventus

Menurut laporan media Italia, kontrak tersebut diharapkan berlangsung setidaknya selama dua tahun dengan nilai yang mengesankan untuk Mourinho dan staf pelatihnya. Namun, semua tanda menunjukkan bahwa Mourinho akan menolak tawaran tersebut dan tetap bertahan di Liga Italia Serie A bersama AS Roma.

Meskipun demikian, laporan tersebut mencatat bahwa jika ada tawaran menarik dari klub seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, atau Newcastle, Mourinho mungkin akan mempertimbangkan untuk meninggalkan AS Roma. Namun, keputusan akhirnya masih belum pasti dan Mourinho tampaknya cenderung untuk tetap melatih di Eropa.

Baca Juga :   Bintang Arsenal Tak Mau Divaksin, Begini Komentar Mourinho

(tia)

MIXADVERT JASAPRO