Mayat Pria Ditemukan di Puncak Merapi Gunung Dempo

JagatBisnis.com Heboh mayat seorang pria terekam kamera dari pendaki Gunung Dempo, Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel) sudah tidak bernyawa.

Penemuan mayat pria itu diunggah oleh akun Facebook @Andyka Tim Jarai yang mengabarkan penemuan mayat tersebut di jalur pendakian.

“Assalamualaikum adek sanak kundang kanceng deng berading, tolong informasi ye kalu ade ye naik puncak Merapi Dempo lewat Jarai Bukit Timur sahi due ahi ni. Kalu ade ye kenal nga difoto ni tolong diinformasikan keadaan darurat khusususse Jarai, Muara Payang, Suka Marindu,

Baca Juga :   Penemuan Mayat Perempuan Bertato Terungkap

Pajarbulan.(Assalamualaikum saudara, tolong diinformasikan kalau ada yang naik puncak Merapi Dempo yang melewat jalur Jarai Bukit Timur sehari dua hari ini. Kalau ada yang kenal dengan foto ini tolong diindormasikan keadaan darurat khususnya Jarai, Muara Payang, Suka Marindu, Pajarbulan),” tulis akun.

Baca Juga :   Dua Mayat Perempuan di Bekasi Ditemukan dalam Keadaan Dicor

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pagar Alam, AKP Herry Widodo menuturkan tim gabungan dari Polres, BPBD, serta pecinta alam setempat, sedang melakukan evakuasi korban di pendakian Gunung Dempo.

Baca Juga :   Identitas Mayat Wanita yang Mengapung di Kanal Jalan Arteri Mamuju Terungkap

“Kami dan anggota Sabhara dan BPBD melakukan pendakian ke puncak Dempo untuk evakuasi korban, ” kata dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO