Berita  

Tersangka Penusukan Balita di Prancis Didakwa dengan Percobaan Pembunuhan yang Kejam

Foto : Ilustrasi

JagatBisnis.comBahwa seorang pria yang diduga menikam empat balita dan dua orang dewasa di sebuah taman di Kota Annecy, Pegunungan Alpen, Prancis, telah dikenakan dakwaan percobaan pembunuhan oleh seorang hakim Prancis pada Sabtu, 10 Juni 2023. Tersangka adalah seorang pengungsi Suriah berusia 31 tahun yang merupakan penduduk tetap di Swedia, namun namanya tidak diungkapkan ke publik.

Baca Juga :   Soal Kasus Balita Kena Peluru Nyasar, Belum Ada Polisi yang Diperiksa

Jaksa bernama Line Bonnet-Mathis menyatakan bahwa pria tersebut telah dihadirkan ke hadapan hakim di kota tepi danau pada hari yang sama dan menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan. Tersangka saat ini ditahan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Menurut jaksa, para korban tidak lagi dalam kondisi yang mengancam jiwa setelah serangan yang terjadi pada Kamis, yang menggemparkan publik. Keenam korban berasal dari empat negara yang berbeda, yaitu Prancis, Inggris, Belanda, dan Portugal. Anak-anak yang menjadi korban berusia antara 22 bulan hingga 3 tahun masih dirawat di rumah sakit di dekat Grenoble, tempat Presiden Prancis Emmanuel Macron mengunjungi mereka pada hari Jumat.

Baca Juga :   Menteri Keuangan Prancis Terkena Hujatan Dari Warga Prancis Karna Menulis Novel Mesum

(tia)

MIXADVERT JASAPRO