Luis Enrique Dinilai Sempurna Latih Napoli

Luis Enrique Foto Vivagoal.com

JagatBisnis.comLuciano Spalletti dirumorkan bakal meninggalkan Napoli pada akhir periode ini. tambo AS remang Francesco Totti menunjang Luis Enrique buat menukar instruktur asal Italia itu di Naples.

Spalletti mencatatkan kinerja yang amat luar umum bersama Napoli pada periode 2022/2023. pembimbing berumur 64 tahun itu sukses membawa Partenopei mengambil pemenang Serie A.

Di tengah keberhasilan itu, berembus berita kurang mengasyikkan dari ruang tukar Napoli. Spaletti diujarkan telah tidak seia sekata dengan pemimpin negara klub, Aurelio de Laurentiis.

Baca Juga :   Gelandang Napoli Senang Disamakan dengan Duo Legenda Barcelona

akibatnya, eks instruktur AS remang itu menentukan buat mundur pada periode panas esok. lantaran itu, manajemen Partenopei kini selagi mencari instruktur terkini.

Enrique Sempurna bakal Napoli

Terkait pengganti Luciano Spalletti, Francesco Totti merekomendasikan Napoli buat menyabet Luis Enrique. Menurutnya, Spalletti hendak sempurna buat Partenopei.

Baca Juga :   Persaingan Sengit Perebutan Trofi ”Standar Kedua” Liga Italia

“ia bakal sempurna buat Napoli. aku menyenangi, memuja-muja ia serta aku pikir ia bakal bergerak dengan cakap di sana,” sabda Totti terhadap Il Corriere dello olahraga.

“Luis yakni wujud yang cakap serta jua ringan nurani. ia pernah banyak menciptakan kisah cakap itu selaku aktor serta jua instruktur.

“Jadi aku pikir ia bakal selaku opsi baik buat Napoli.”

memiliki style games Mirip

Baca Juga :   Napoli Juara Liga Italia 2022-23

Totti jua memperhitungkan bila Enrique memiliki style game yang mendekati dengan Spalletti. lantaran itu, ia mengakui Enrique bakal selaku opsi yang baik buat Napoli.

“Mereka seragam dalam tentang style game dalam mengontrol tahap bimbingan,” lanjut Totti.

“Kita bakal amati apakah Aurelio De Laurentiis bakal merekrut Luis Enrique, tetapi aku pikir ia bakal selaku opsi yang amat baik.” (tia)

MIXADVERT JASAPRO