Anggota Polrestabes Medan Digebuki Warga Diduga Rampas Motor

rampas motor foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Brigadir A, Anggota Polrestabes Area digebuki masyarakat di Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Pekan malam( 21/ 5).

” Pertanyaan peristiwa orang per orang polisi itu, dicoba cara hukum,” tutur Kasat Reskrim Polrestabes Area, Kompol Teuku Fathir Mustafa, pada Selasa( 23/ 5).

Tutur Fathir, bersumber pada pengakuan Brigadir A, ia cuma dibawa oleh temannya buat melaksanakan perebutan sepeda motor itu. Walaupun sedemikian itu, Fathir tidak menarangkan berantai pengeroyokan itu. Karena, tutur ia, sedang dalam cara penajaman.

Baca Juga :   Sekelompok OTK Serang RS Bandung di Medan

” Sepanjang ini, pengakuan yang berhubungan ia cuma dibawa oleh temannya. Dan senantiasa kita jalani cara hukum buat pelanggaran kejahatan aksi itu,” tutur Fathir.

Baca Juga :   Keributan 2 Pengendara Sepeda Motor di Medan

Lebih lanjut, Fathir mengatakan dikala ini Brigadir A sedang dirawat di rumah sakit. Tetapi ia tidak merinci posisi tempat A dirawat dan gimana keadaannya.

Baca Juga :   Kota Medan Disebut Kota Terkotor di Indonesia, Benarkah ?

” Dikala ini, situasi Brigadir A sedang dirawat di rumah sakit. Tidak hanya pelanggaran kejahatan, ia pula dalam cara penilaian sebab melaksanakan pelanggaran patuh,” tutur ia.

Fathir membenarkan, grupnya akan menangani jelas tiap pelanggaran yang dicoba anggotanya cocok dengan determinasi yang legal.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO