Warga Serang Dikejutkan Penemuan Tulang Belulang di Area Persawahan

Penemuan Tulang Belulang foto : Kumparan.com

JagatBisnis.com –  Masyarakat Dusun Ciomas, Kabupaten Padarincang, Kabupaten Serbu, Banten, digegerkan dengan temuan tulang bawak orang di zona persawahan pada Pekan( 21/ 5). Merupakan Tarani( 60), seseorang orang tani dari Dusun Pondok Kajuru, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serbu, yang kali awal menciptakan tulang bawak orang itu dikala lagi menggarap kebun kepunyaannya.

Kasi Humas Polresta Serbu Kota AKP Iwan Sumantri berkata, dikala itu Tarani berprasangka dengan bau tidak nikmat di posisi.

” Jenazah di areal kebun kepunyaan masyarakat. Dan ditemui awal oleh orang tani yang lagi menggarap kebun itu dekat jam 9 pagi. Tuturnya sempet terhirup bau, cocok dicari bertemu jenazah itu. Keadaannya sudah mencadangkan tulang bawak, kepalanya sudah terbebas dari tubuhnya, tetapi sedang di sana,” tutur Iwan lewat sambungan telepon, Pekan( 21/ 5).

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 70 Tol Serang-Jakarta

Aparat dari Polsek Padarincang bersama tim Inafis Polresta Serbu Kota langsung mengarah posisi berakhir menemukan informasi dari masyarakat. Tulang bawak orang itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk menempuh cara pengenalan.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 70 Tol Serang-Jakarta

” Dikala ini mayatnya sudah dibawa ke rumah sakit, kita pengenalan dahulu buat membenarkan bukti diri dari jenazah itu,” ucap Iwan.

Walaupun sedemikian itu, Iwan berterus terang, polisi sudah menyambut informasi dari warga terkait terdapatnya anggota keluarga yang menderita kendala jiwa hilang semenjak 2 pekan yang lalu. Tetapi, polisi sedang wajib menunggu hasil pengenalan tim Inafis Polresta Serbu Kota untuk membenarkan kesesuaian bukti diri jenazah yang sudah jadi tulang bawak itu.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 70 Tol Serang-Jakarta

” Jadi terdapat yang informasi, tuturnya kehabisan anggota keluarganya, sudah 2 pekan enggak kembali. Penjelasan keluarga itu korban ODGJ. Dan dikala berangkat lagi sakit, tetapi esok kita menunggu hasil pengenalan buat membenarkan kesesuaian dan bukti diri jenazah itu,” tandasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO