Wanita di Luwu Hilang, Diduga Lompat dari Jembatan ke Sungai Cilallang

Wanita Luwu Hilang foto Kumparan.com

JagatBisnis.com –  Seseorang perempuan bernama Nurhayati( 25 tahun) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, dikabarkan lenyap. Tersebar berita, wanita ini loncat dari jembatan ke bengawan Cilallang, Sabtu pagi( 20 atau 5).

Rumor ini merebak besar ke warga sampai aparat kombinasi dari TNI- Polri sampai BPBD melaksanakan pencarian di dekat bengawan. Kapolsek Belopa, Iptu Marino, berkata berita Nurhayati lenyap melompat di bengawan sebab ditemui sepeda motor, rukuh, sampai celananya di tepi jalur yang tidak jauh dari jembatan Cilallang.

” Berita itu sesungguhnya sedang simpang siur. Sebab, tidak terdapat yang amati korban melompat dari jembatan. Telah dicari di bengawan semenjak pagi itu, tetapi tidak terdapat isyarat pula,” tutur Marino, Sabtu( 20 atau 5).

Baca Juga :   Wanita Lansia Tewas Ditusuk Tetangga Pakai Gunting di Depok

Tidak hanya loncat dari jembatan, berita yang lain yang tersebar kalau Nurhayati angkat kaki dari rumah. Ia pergi wilayah.

Baca Juga :   Seorang Nenek Berusia 70 Tahun Hilang di Hutan

” Terdapat pula kabar kalau ia ke Toraja serta Kota Parepare. Jadi simpang siur seluruhnya,” tambahnya.

Disebutkannya, pada Jumat malam( 19 atau 5), Nurhayati sedang terletak di rumah. Beliau diprediksi meninggalkan rumah pada dinihari mulanya.

” Ibunya ingin membangunkan buat doa dinihari, tetapi beliau telah tidak terdapat,” tuturnya.

Hampir Diperkosa

Nurhayati diucap sempat jadi korban kekerasan intim. Beliau hampir diperkosa oleh laki- laki bernama samaran A( 32), di rumahnya sendiri pada Maret 2023. Semenjak peristiwa itu, beliau tekanan mental.

Baca Juga :   Seorang Wanita di Medan Diduga Kabur ke Masjid karena Diperkosa

” Sempat dilecehkan, tetapi pelakon itu telah kita ambil. Semenjak peristiwa itu, korban tekanan mental, tidak ingin pergi rumah serta perilakunya pula berganti,” bebernya.

Alhasil, lenyapnya Nurhayati diprediksi kokoh sebab tekanan mental.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO