Kebakaran Hotel di Wilayah Mekkah, 8 Jemaah Pakistan Tewas

Ilustrasi Kebakaran foto : Kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Suatu penginapan di area Makkah, Arab Saudi, terbakar, Sabtu (20/5). Bagi informasi alat kepunyaan pemeritah Pakistan, Associated Press of Pakistan, dampak kebakaran itu 8 orang himpunan asal Pakistan berpulang serta 6 yang lain terluka.

” Kita menemukan informasi terdapat 8 korban berpulang serta 6 orang dari Pakistan yang terluka dalam kejadian itu. Tujuan kita di Jeddah berkaitan dengan pihak berhak buat membagikan dorongan pada para korban serta keluarga mereka,” tutur ahli ucapan Departemen Luar Negara Pakistan dikutip APP, Sabtu (20/5).

Sedangkan itu, Kesatu Menteri Pakistan, Shehbaz Sharif, melaporkan kesedihannya atas kejadian itu. Beliau pula mengantarkan membela sungkawa pada semua keluarga korban yang lagi berkabung.

Baca Juga :   Kebakaran Pabrik Cat di Jakut

” Kesatu Menteri Shehbaz Sharif berharap buat jiwa- jiwa yang sudah gugur serta untuk keluarga mereka yang menanggung rasa kehabisan dengan kesabaran,” tutur suatu statment dikutip Gulf News.

Baca Juga :   135 Kepala Keluarga di Jayapura Kehilangan Rumah akibat Kebakaran

Sharif sudah memohon pihak Departemen Agama mereka buat mencari serta menjaga korban yang terluka. Tercantum buat membukukan serta membagikan dorongan pada keluarga korban yang terdampak. Kedutaan Pakistan di Jeddah mengatakan mereka sudah berkoordinasi dengan daulat Saudi. Salah satunya buat berkoordinasi pertanyaan usaha pemberian dorongan untuk korban. (tia)

MIXADVERT JASAPRO