Karyawan di Maluku Bunuh Rekan Kerjanya

JagatBisnis.com –  Seseorang pegawai bernama Ambeoyodi P. Watimury( 39) di Kabupaten Kejar, Maluku, dibunuh kawan kerjanya, Rabu( 10/ 5). Korban ditemui tewas di suatu kamar camp benih kepunyaan industri tempat ia bertugas.

Polisi yang menyelidiki permasalahan ini sukses membekuk pelaku, ialah Roy Marten Larune( 32), yang bertugas selaku pengemudi di industri korban bertugas.

Kasi Subsi Penmas Polres Pulau Kejar, Aipda Jamaludin, berkata Roy dibekuk pada Kamis( 11/ 5) ataupun kurang dari 24 jam.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Anak yang Bunuh Ayahnya di Empat Lawang

” Sehabis Tim berakhir melaksanakan Olah TKP dan memintai penjelasan setelah itu dari hasil pengenalan, penjelasan para saksi itu tim juga sukses memperoleh benda fakta yang terdapat pada TKP dan tim juga berprasangka sahabat kamar korban,” tuturnya dalam bertemu pers, Pekan( 14/ 5).

Baca Juga :   Seorang TNI AU Aniaya dan Ancam Bunuh Lansia di Bogor

Sehabis ditilik Roy pula berterus terang perbuatannya.” Dari hasil investigasi,[pelaku] RM membenarkan kalau dialah yang sudah melaksanakan pembunuhan dengan metode memencet leher korban memakai kafe senso besi dan alas yang terletak di kamar korban alhasil korban meninggal dunia,” bebernya.

Baca Juga :   Pemuda di Tanah Datar Bunuh Pacarnya Usai Berhubungan Seksual

(tia)

MIXADVERT JASAPRO