Pemuda di Tanah Datar Bunuh Pacarnya Usai Berhubungan Seksual

Ilustrasi pelaku kejahatan Foto : kumparan

JagatBisnis.com –  Anak muda di Tanah Latar, Sumatera Barat, AJ( 17 tahun), khawatir pacarnya yang berumur 14 tahun berbadan dua sehabis berkaitan seks di suatu rumah. Dibunuhlah wanita apes itu.

AJ mengekap wanita itu dengan alas sampai kehilangan nafas. Tidak puas hingga di sana, pria biadab itu pula memukul kepala korban memakai kusen alu beras.

Badan wanita malang itu setelah itu diseret dan dikubur di dapur rumah di Nagari( Dusun) Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Latar.

Baca Juga :   Anak Kandung di Magelang Bunuh Keluarganya

” Korban dan tersangka tahu lewat media sosial Instagram. Semenjak 5 bulan saat sebelum peristiwa,” ucap Kasat Reskrim Polres Padang Jauh, Iptu Istiqlal, Pekan( 19/ 3).

Korban ialah masyarakat asal Kota Padang. Saat sebelum ditemui tewas tertanam di desa laman si kekasih, keluarga korban luang membuat informasi Mengenai buah hatinya dibawa kabur.

Informasi itu dibuat pihak keluarga korban di Polresta Padang dengan LP B Nomor. 109 Bulan Februari 2023. Perihal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Ardiansyah Putra.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis di Tanah Datar

” Sempat untuk informasi,” pendek Dedy.

Hasil pengecekan pihak kepolisian kepada AJ, beliau melaksanakan pacarnya itu pada dini Februari. Sedangkan, jenazah korban ditemui tertanam pada Jumat( 17/ 3).

Kapolres Padang Jauh, AKBP Donny Bramanto, berkata situasi jenazah dikala ditemui dalam posisi tertekuk. Beliau membenarkan wanita dibunuh berakhir berkaitan seks.

Baca Juga :   Dua Orang Pelajar di Makassar Bunuh Anak SD

” Situasi sebab sudah sebulan lebih( badan dikubur) yang tentu sudah cacat. Tidak terdapat sehelai busana juga,” tutur Donny.

Beliau mengatakan, sebab AJ sedang di dasar baya, grupnya akan melaksanakan penindakan spesial dalam pembantaian ini.

” Yang tentu kita senantiasa merujuk ke hukum peradilan anak dimana dalam hukum itu terdapat perlakuan spesial dibanding perbuatan kejahatan yang lain,” tegasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO