Jika Gabung Liverpool Mac Allister Bakal Terima Gaji Lebih Besar Jika Tinggalkan Brighton

Mac Allister Foto Viva

JagatBisnis.comKlub Premier League Liverpool diucap pernah menawarkan pertumbuhan pendapatan dekati 3 kali lipat buat Alexis Mac Allister apabila ia bersedia mengungsi dari Brighton ke Anfield periode panas 2023 esok.

Liverpool selagi mengejar gelansertag anyar saat ini ini. alasannya lini tengah mereka benar memerlukan pemudaan.

karna aktor kayak Fabinho, Jordan Henderson, plus Thiago kian menua. Mereka jua tidak memiliki pelapis yang layak.

Liverpool jua bakal kekurangan suplai aktor. karna mereka bakal bubar dengan James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

Baca Juga :   Klopp Puji Sadio Mane Atas Rekor yang Dicapainya

Mac Allister Jadi sasaran Liverpool

Liverpool dikabarkan mengincar Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. dia luang diucap jadi target mendasar The Reds.

bakal tapi Liverpool setelah itu diucap pergi dari pelacakan Bellingham. Pterdapat hasilnya The Reds membidik sasaran yang lain.

peninjau pemindahan Liverpool setelah itu menuju pada gelandang Brighton, Alexis Mac Allister. informasinya superior The Reds Jurgen Klopp sungguh tercengang pada gelandang jawara bumi 2022 itu.

Liverpool Mulai mempersenangkan hati Mac Allister

Liverpool juga laporannya keras mau kelakkan Alexis Mac Allister. informasinya mereka telah mulai bergelut buat mengawali sistem perekrutan si gelandang.

Baca Juga :   Liverpool Saat ini Incar Nunes dari Wolverhampton

Salah satunya dengan mengabari agen Mac Allister. Liverpool diklaim pernah mengajukan usulan pendapatan yang memikat pada aktor 24 tahun itu.

berita ini dikutip oleh Football Insider. Mereka menuturkan apabila liverpool sedia memberikan pendapatan yang 3 kali lipat lebih besar ketimbang yang diterimanya di Brighton.

kalau Mac Allister sudi, sehingga ia bakal memperoleh pendapatan lebih dari 150 ribu pounds per pekannya. keterangan itu jua mengklaim Liverpool pede bakal mampu membujuk si gelandang mengungsi ke Anfield.

Baca Juga :   Klopp Ingatkan Anak Asuhnya Man City Bukan Hanya Haaland

kompetitor Liverpool

Liverpool sendiri wajib bersaing dengan separuh klub lain apabila benar mau menggunakan jasa Alexis Mac Allister. Di antara lain yaitu lawan mereka yaitu Manchester United.

terus ada jua klub Inggris yang lain, Chelsea. selang itu Liverpool sendiri tengah wajib mampu memastikan Brighton buat melepas Mac Allister.

karna saat ini Mac Allister tengah terikat kontrak dekati tahun 2025 mendatang. tidak hanya itu mereka jua tengah memiliki alternatif memanjangkan era kerjanya sepanjang 12 bulan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO