2 Wanita yang Coba Masuk Istana untuk Ngadu ke Jokowi Diamankan Polisi

2 Wanita Nerobos ke Istana Foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Polisi mengamankan 2 perempuan yang berupaya buat masuk ke Kastel Negeri. Mereka tiba buat mengadukan suatu pada Presiden Jokowi.

” Ingin sampaikan pesan,[tapi] maunya langsung. Sebab itu kita sampaikan aturannya,” ucap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, Senin( 8/ 5).

Dirinya berkata, peristiwa terjadi pada jam 10. 45 Wib. Tiap- tiap mengadukan 2 perihal yang berlainan.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Minta Informasi BMKG Dimaksimalkan sebagai Peringatan Dini

” Jam 10. 45 Wib. Nama samaran Meter mengenai asuransi. Nama samaran N mengenai status penentuan tersangka dirinya oleh Polres Dompu Polda NTB,” nyata Komarudin.

Komarudin berkata, kedua perempuan itu tidak menerobos. Tetapi memanglah memohon masuk buat berjumpa Jokowi.

Baca Juga :   Perempuan Lebih Berjerawat dari Pria, Ini Penyebabnya

” Enggak terdapat yang nerobos. Terdapat 2 orang perempuan berdiri di melintas kastel deket pos Monas, teriak- teriak permasalahan permasalahannya. Pada dikala dihampiri aparat salah satu di antara lain menyeberang ke arah gapura kastel, langsung diamankan oleh aparat kita. Saat ini mereka diinterogasi di Polsek Gambir,” ucap Komarudin.

Baca Juga :   Penembakan di Cafe Fidene, 3 Wanita Dilaporkan Tewas

Berakhir diamankan, keduanya dibawa ke Polsek Gambir. Tetapi bersumber pada informasi dari Kapolsek Gambir, mereka sudah dipulangkan.

” Sudah dimintai penjelasan, dipulangkan. Kita bimbingan lah, kita jelaskan metode yang betul metode penyampaian,” pungkas Kapolsek Gambir, Kompol Mugia Yarry Junanda, dikala dikonfirmasi.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO