Rumah Eks Presiden Bolsonaro Digeledah Polisi Brasil

JagatBisnis.com –  Kepolisian Brasil menggeledah rumah bekas Presiden Jair Bolsonaro pada Rabu( 4/ 5). Handphone Bolsonaro disita dikala penggeledahan itu.

Penggeledahan terkait asumsi manipulasi akta vaksin oleh Bolsonaro, keluarga, dan lingkar dekatnya. Itu dicoba buat bebas dari pemisahan kesehatan.

Berakhir penggeledahan Bolsonaro berkata, tidak hanya handphone pistolnya disita. Beliau pula menyangkal seluruh dakwaan. Apalagi dirinya mendakwa petugas Brasil bercerita permasalahan kepada dirinya.

Baca Juga :   Seorang Penjual Roti Bakar Tikam Anggota Polisi di Palembang

” Tidak terdapat manipulasi di pihak aku. Tidak terdapat. Aku memanglah tidak sempat divaksin, titik,” cakap Bolsonaro di luar rumahnya di bunda kota Brasilia semacam diambil dari AFP.

Baca Juga :   Seorang Suami di Makassar Diduga Hilang, Istri Lapor ke Polisi

” Aku terkejut, atas pembedahan penggeledahan dan perampasan di rumah bekas presiden cuma buat bercerita permasalahan,” hubung ia.

Penggeledahan dicoba sehabis kepolisian federal menguak desain, dikala seseorang pengawal dekat Bolsonaro Kolonel Maruo Cid diprediksi menyadap jaringan kontak kesehatan penguasa.

Baca Juga :   2 Preman Pemalak Sopir Pikap di Jakut Ditangkap Polisi

Aksi itu dicoba buat mendapatkan akta vaksin ilegal buat Bolsonaro, gadis Bolsonaro, dirinya sendiri, istri, putrinya dan 2 pembantu presiden yang lain.

Polisi mengatakan, Bolsonaro mengenali kelakuan itu. Beliau membutuhkan supaya dirinya dan lingkar dekatnya penuhi ketentuan ekspedisi global di masa endemi COVID- 19. (tia)

MIXADVERT JASAPRO