Viral Dokter di Karawang Tinggal di Rumah Sarang Ular dan Penuh Sampah

rumah sarang ular : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Seseorang dokter bernama I Wayan Tirta( 58 tahun) tiba- tiba viral di media sosial sebab Wayan hidup seorang diri di rumah besar yang tidak terpelihara, penuh kotor, apalagi jadi petarangan ular.

Narasi mengenai dokter Wayan yang bermukim di Karawang, Jawa Barat, itu awal kali diunggah oleh owner akun TikTok@iiaarsss. Ia mengatakan dokter Wayan ialah sahabat bapaknya.

Ia dan si papa sering tiba ke rumah dokter Wayan buat membawakan santapan dan minuman.

Baca Juga :   Astaga, Jumlah Sampah RI Capai 48 Juta per hari

Dari video yang diunggah@iiaarsss, nampak sebagian ruangan dipadati kotor semacam dus sampai novel memo kedokteran. Nampak pula timbangan yang sudah berdebu. Dokter Wayan pula berterus terang sering memandang ular berlalu- lalang di dalam rumahnya.

Walaupun bermukim di rumah penuh kotor dan jadi petarangan ular, namun dokter Wayan sedang ingin melayani penderita yang berobat.

Situasi rumah elegan terbengkalai itu dikenal terjadi semenjak 2 tahun lalu, sehabis Dokter Wayan berpisah dengan istrinya.

Berpraktik Semenjak 1999, Disenangi Pasien

Baca Juga :   Kampanye HPSN, Coca Cola Ajak Masyarakat Aktif Kelola Sampah Secara Bijak

Bersumber pada informasi dari masyarakat dekat, dokter Wayan melayani penderita semenjak tahun 1999 hingga dengan Pekan, 30 April 2023. Masyarakat yakin ramuan obat dari dokter Wayan ampuh dan biayanya pula ekonomis.

Alhasil tidak bingung banyak penderita yang berobat dari luar wilayah Karawang semacam Purwakarta. Ditambah, Wayan ialah dokter yang awal kali terdapat di Dusun Karanganyar.

” Walaupun keadaannya seperti gitu( rumah penuh kotor). Obat racikannya baik, anak saya berobat ke Pak Wayan alhamdulillah membaik,” tutur Warsih( 58), masyarakat setempat, Rabu( 3/ 5).

Baca Juga :   Kurang Lahan, Sampah di Karawang Menggunung hingga 15 Meter

Dikala melayani penderita, tutur Warsih, dokter kelahiran 24 April 1965 itu senantiasa berlagak ramah. Bayaran yang dipasang pula terjangkau. Apalagi, bila penderita tidak mempunyai duit dikala berobat diperbolehkan buat pinjaman.

” Populer itu, pelayanannya bagus, ramah. Walaupun tengah malam bila masyarakat terdapat yang berobat senantiasa ingin melayani.( Penderita) enggak memiliki uang enggak apa- apa, bisa ngutang,” tutur Warsih.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO