Manchester United Siap Rekrut Mason Mount

Mason Mount Foto Detikcom

JagatBisnis.comRumor ketergoda an Manchester United Mason Mount kelihatannya bukan cuma isapan jempol belaka. Setan Merah diinformasikan hendak mengusahakan supaya bintang Chelsea itu alih ke Old Trafford.

Mount separuh bulan terakhir kuat dikabarkan hendak cabut dari Chelsea. Ini difaktorkan kontraknya habis di tahun 2024 serta sampai kala ini beliau belum berikrar buat meneken kontrak anyar di Stamford Bridge.

suasana ini membuat beberapa klub Inggris terpincut membajak Mount. Salah satu julukan yang pernah dipautkan dengan si gelansertag yakni Manchester United.

Baca Juga :   Marcus Thuram Diharapkan Pikir 2 Kali Bila Ingin Pindah ke Manchester United

dikutip The Athletic, rumor ketertarikan MU Mount itu bukan cuma rumor belaka. Setan Merah diinformasikan hendak menyeriusi memindahkan si gelandang.

Perkuat Tim

Laporan itu mengklaim kalau Manchester United berhasrat pada Mount gara-gara si gelandang ditaksir hendak membuat kelompok mereka bertambah tahan.

Mount diketahui selaku pemeran serba dapat. Berpobagian selaku gelandang terjang, beliau dapat bermain meluas dan jua bermain rada ke balik.

Baca Juga :   Ini Permintaan Ralf Rangnick pada Dua Pemain MU

Erik Ten Hag amat menyenangi pemeran multiposisi serupa Mount ini. Jadi beliau tertarik buat merekrutnya di periode panas kelak.

ganjalan MU

akan tetapi kabar yang cocok mengklaim kalau MU tidak hendak halus dalam usaha merekrut Mount.

si gelandang benar membuka diri buat meninggalkan Chelsea. Namun beliau dikabarkan memohon pendapatan yang amat besar.

Baca Juga :   Pengakuan Manajer MU Tolak Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, Manchester United sendiri diinformasikan selagi merapikan pengeluaran pendapatan mereka, maka imbauan pendapatan yang amat besar dari Mount ini dapat jadi permasalahan tertentu buat mereka.

seserahan Transfer

Manchester United jua wajib sedia pergi duit yang tidak sedikit buat menebus Mount dair Chelsea.

si bek diinformasikan hendak dijual di kisaran nilai 80 juta pounds di periode panas kelak. (tia)

MIXADVERT JASAPRO