Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan di Tol Jagorawi

Perampokan Taksi Online Foto kompas

JagatBisnis.com – Pengemudi taksi online bernama Suprapto( 46) jadi korban perampokan di Kilometer 11+100 Tol Jagorawi pada Kamis( 20/ 3) dini hari. Saat sebelum dirampok, beliau dicekoki racun kecubung oleh pelaku.

Berakhir dicekoki kecubung, beliau setelah itu dibiarkan di rest zona lalu terbentur alat transportasi lain dikala berjalan dalam kondisi mabuk di Tol Jagorawi.

” Iya benar. Korban sudah kita pengenalan dan nyatanya yang berhubungan ini korban perampokan,” tutur Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi pada reporter, Kamis( 13/ 4).

Baca Juga :   Sopir Taksi Online yang Jadi Tersangka Penganiayaan, Laporkan Balik ke Korban

Hengki berkata, saat sebelum ditemui tewas di Tol Jagorawi, korban dikenal bawa penumpang diprediksi pelaku, ke arah Bogor.

Baca Juga :   Truk Pengangkut Tabung Oksigen Terguling di Tol Jagorawi

” Informasi yang kita dapat, korban ini dikala itu bawa penumpang dengan tujuan ke Bogor,” tutur Hengki.

Dari pelacakan polisi, korban bersama pelaku dikenal singgah di rest zona Tol Cibubur. Di situ, pelaku setelah itu pura- pura membeli santapan dan minuman.

Tanpa sepengetahuan korban, pelaku menggabungkan santapan korban dengan kecubung. Tujuannya buat memabukkan korban.

Baca Juga :   3 Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi di Tol Jagorawi

” Jadi korban seakan dibawa makan dahulu. Sementara itu makanannya itu sudah dicampuri dengan kecubung,” ucap Kasaubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully.

Yudho, berkata dikala ini grupnya tengah melaksanakan pengerjaran kepada para pelaku. Para pelaku sudah teridentifikasi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO