Bank bjb Gelar Safari Ramadan

JagatBisnis.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bjb) kembali mengadakan Safari Ramadan dengan mengusung tema “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”. Kegiatan berbagi dilaksanakan secara serentak di 7 kantor cabang bank bjb pada, Senin (10/4/2023) kemarin.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, kegiatan Safari Ramadan diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, pemberian tausiyah, hingga ramah tamah antar karyawan. Ada juga pemberian santunan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui beberapa panti asuhan, yayasan dan pondok.

“Kegiatan yang rutin digelar tiap tahun adalah bagian dari kepedulian kami terhadap masyarakat. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang perekat kekompakan dan kolaborasi antar seluruh insan karyawan. Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Sehingga kami mampu terus berkontribusi bagi kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Yuddy dalam keterangan, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga :   Direktur bank bjb Raih Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

Dia menjelaskan, kegiatan ini juga bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Bantuan untuk lembaga amal yang akan diberikan pada setiap Safari Ramadan juga rasa syukur atas capaiannya kinerja perusahaan yang tumbuh di atas rata-rata industri perbankan.

Baca Juga :   Bank bjb Diminta Atasi Pinjaman Online Ilegal

“Apalagi, program CSR kami ini memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah. Tidak hanya, di Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :   Sambut Lebaran, Bank bjb Siapkan Uang Senilai Rp12,5 Triliun

Yuddy menambahkan, pihaknya menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO