Sofyan Amrabat Dipastikan akan Pindah Musim Ini?

Sofyan Amrabat Foto TEAMtalk

JagatBisnis.comTerdapat berita bagus tiba untuk Manchester United. Gelandang sasaran mereka, Sofyan Amrabat dikabarkan akan cabut dari Fiorentina di masa panas esok.

Nama Amrabat memanglah tiba- tiba meroket belum lama ini. Si gelandang sukses bawa timnas Maroko mendobrak semifinal Piala Dunia 2022 alhasil beliau mulai dilihat klub- klub terbaik Eropa.

Salah satu klub yang dikonfirmasi menggemari Amrabat merupakan Manchester United. Setan Merah berupaya merekrut si gelandang di dini tahun kemarin, tetapi ajuan mereka ditolak La Viola.

Tetapi berita bagusnya untuk MU, Amrabat akan ada di masa panas esok.” Betul, ia[Amrabat] hendak alih di masa panas esok,” ucap si agen pada Kora Plus.

Sudah Pegang Janji

Bagi si agen, di masa dingin kemarin kepala negara Fiorentina, Rocco Commisso membagikan akad pada si gelandang.

Beliau menjanjikan hendak membebaskan Amrabat ke klub lain di masa panas esok bila terdapat ajuan yang baik tiba buat si gelandang.

” Buat dikala ini belum terdapat ajuan masuk untuk Sofyan buat memindahkan masa panas esok. Tetapi situasinya saat ini berlainan, sebab Fiorentina hendak mencermati ajuan yang masuk sehabis si Kepala negara menjanjikan itu berakhir menyangkal banyak ajuan di masa panas kemarin,” hubung si agen.

Manchester United Memiliki Potensial

Lebih lanjut, si agen tidak menutup mungkin kliennya berasosiasi dengan Manchester United di masa panas esok.

Beliau mengatakan Setan Merah lumayan sungguh- sungguh membutuhkan kliennya serta memindahkan itu dapat terjalin di masa panas esok.

” Kita memperoleh banyak sekali ajuan di masa panas kemarin, salah satunya dari Manchester United. Sayangnya kita kandas menggapai perjanjian itu,” imbuhnya.

Harga Transfer

Kontrak Amrabat di Fiorentina hendak habis di tahun 2024. Si gelandang dikabarkan akan dilepas dengan harga yang lumayan besar.

La Viola dikabarkan membutuhkan biaya dekat 40 juta Euro buat pelayanan si gelandang. (tia)

MIXADVERT JASAPRO