Arsenal Akan Rekrut Baru Bek Asal Jerman?

JagatBisnis.comKlub Premier League, Arsenal dikabarkan mau menguatkan lini pertahanan mereka di musim panas esok. The Gunners dikabarkan hendak berupaya merekrut Ridle Dasar dari Wolfsburg.

Masa ini, Arsenal sesungguhnya mempunyai 2 bek kanan yang kuat. Mereka merupakan Ben White serta Takehiro Tomiyasu yang senantiasa diharapkan Mikel Arteta di bagian kanan pertahanan The Gunners.

Tetapi Arsenal dikabarkan mulai mencari bek kanan terkini. Ini diakibatkan penampilan Tomiyasu mengarah menyusut di masa ini plus beliau sering hadapi luka. Alhasil Arsenal memerlukan wujud penggantinya.

Baca Juga :   Dua Nama Bersinar, Beda Nasib saat Arsenal Bungkam MU

Dikutip Caught Offside, Arsenal saat ini melihat ke Jerman buat pelacakan bek kanan mereka. Regu asal London utara itu berkeinginan buat merekrut Ridle Dasar dari Wolfsburg.

Penampilan Tokcer

Ketertarikan Arsenal pada Dasar terjalin sehabis memandang performa apik si bek bersama Wolfsburg.

Baca Juga :   Berita Kurang Sedap untuk Arsenal, Harga Mudryk Naik

Dari alih dari Mainz pada tahun 2020 dahulu, beliau jadi harapan di skuat Die Wolfe. Masa ini beliau jadi mengaktifkan di 23 dari 27 perlombaan Bundesliga Wolfsburg.

Harga Terjangkau

Informasi yang serupa pula mengklaim kalau Arsenal sepatutnya tidak kesusahan buat membajak Dasar dari Wolfsburg.

Kontrak si bek di Die Wolfe habis di tahun 2025. Sepanjang ini belum terdapat isyarat beliau hendak memperbaharui kontraknya.

Baca Juga :   Arsenal Siap Bayar Mahal untuk Amadou Onana

Seperti itu kenapa bayaran dekat 25 juta Euro dikabarkan telah lumayan untuk Wolfsburg buat melepas si bek di masa panas esok.

Pesaing

Arsenal wajib beranjak kilat buat mengamankan pelayanan Dasar. Sebab terdapat beberapa klub lain yang berkeinginan pada si bek.

Terdapat Chelsea serta Villarreal yang dikabarkan hendak berupaya meminang bek timnas Jerman itu di masa panas esok.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO