Arsenal Siap Bayar Mahal untuk Amadou Onana

Amadou Onana Foto: Liverpool Echo

JagatBisnis.com  – Klub Premier League, Arsenal tampaknya kepincut berat kepada Amadou Onana. The Gunners dikabarkan sedia menebus si gelandang dengan harga besar di masa panas esok.

Onana sesungguhnya pendatang terkini di Everton. Beliau berasosiasi dengan The Toffees pada tahun lalu dari Lille.

Dalam durasi pendek, pemain timnas Belgia itu sanggup menyesuaikan diri di lini tengah Everton. Apalagi dikala ini beliau jadi wujud harapan Sean Dyche di lini tengah The Toffees.

Baca Juga :   Takdir Arsenal Dipertaruhkan di 10 Laga Terakhir untuk Juarai Liga Inggris!

HLN mengklaim kalau penampilan Onana nyatanya dipantau Arsenal. The Gunners dikabarkan sedia tampak all- out buat merekrut si gelandang.

Gelandang Potensial

Informasi itu mengklaim kalau Arsenal akan tampak all- out buat merekrut Onana. Sebab Mikel Arteta amat menyukai si gelandang.

Di mata Arteta, Onana akan jadi gelandang maksimum di era depan. Tidak hanya itu beliau pula sanggup memenuhi lini tengah Arsenal dengan style bermainnya yang ciamik.

Baca Juga :   Gabriel Jesus Akhirnya Berlabuh ke Arsenal

Seperti itu kenapa Mikel Arteta memasukkan julukan Onana selaku salah satu prioritas transfernya di masa panas esok.

Sedia Beri uang Mahal

Informasi yang serupa mengklaim kalau Arsenal sedia tampak kasar di masa panas esok buat merekrut si gelandang.

Regu asal London Utara itu mempersiapkan ajuan yang lumayan besar untuk Everton. Mereka sedia melunasi dekat 70 juta Euro buat pelayanan si gelandang.

Arsenal lumayan pede ajuan itu akan diperoleh Everton, sebab nilai itu 2 kali bekuk nilai yang dibayarkan Everton buat merekrut Onana di masa panas tahun lalu.

Baca Juga :   Gabriel Martinelli Diklaim akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Kans Besar

Bagi informasi yang serupa, Arsenal sesungguhnya memiliki kans yang lumayan besar buat membajak Onana di masa panas esok.

Everton dikala ini terletak di ambang lembah demosi, dan bila mereka betul- betul terdegradasi, hingga mereka akan menjual pemain- pemain bintang mereka tercantum Onana. (tia)

MIXADVERT JASAPRO