Transko Moloko Melesat! Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

JagatBisnis.com, Jakarta – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari Pertamina International Shipping, menandai langkah ekspansi bisnisnya di pasar global dengan dimulainya operasional Kapal Transko Moloko di perairan Malaysia.

Beroperasinya Transko Moloko di laut internasional merupakan pencapaian penting bagi PTK dan Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan pelayaran nasional mampu bersaing di kancah internasional dan memberikan layanan yang berkualitas tinggi.

Kapal Transko Moloko adalah kapal jenis Anchor Handling Tug Supply (AHTS) yang dirancang khusus untuk mendukung operasi di lepas pantai. Kapal ini dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih dan teknologi terbaru, sehingga mampu memberikan layanan yang handal dan efisien.

Baca Juga :   Konsumsi BBM Pertamina H-3 Lebaran Melesat, Pertamax Naik 70,6%!

“Operasional Transko Moloko di perairan internasional merupakan bukti komitmen PTK untuk terus berkembang dan meningkatkan daya saing di pasar global,” ujar Direktur Utama PTK, Arif Wibisono. “Kami yakin bahwa kapal ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan industri pelayaran nasional.”

Baca Juga :   Konsumsi BBM Pertamina H-3 Lebaran Melesat, Pertamax Naik 70,6%!

Keberhasilan PTK dalam mengoperasikan Transko Moloko di laut internasional diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan pelayaran nasional lainnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya. Hal ini pada akhirnya akan dapat meningkatkan daya saing industri pelayaran nasional di kancah internasional.

Baca Juga :   Pemerintah RI Diminta Waspada COVID-19 di China

(tia)

MIXADVERT JASAPRO