Berita  

Donald Trump Mendapatkan Keadilan, Akui Ia Tak Bersalah atas 34 Tuduhan

Donald Trump Foto Forbes

JagatBisnis.comMantan Kepala negara Amerika Sindikat Donald Trump dibekuk sehabis datang di bangunan di majelis hukum New York, di mana beliau hendak diadili atas lusinan cema terpaut pembayaran duit tutup mulut.

Trump datang di bangunan majelis hukum di Lower Manhattan dengan iring- iringan mobil berlagak kepresidenan dari Trump Menara di Midtown, tempat ia menginap. Ia diberi ketahui kalau ia ditahan, didapat periksa jarinya, serta diproses saat sebelum cema.

” Nampak Amat NYATA- WOW, mereka hendak Membekuk Aku. Tidak yakin ini terjalin di Amerika,” tutur Trump dalam suatu artikel di program alat sosialnya, Truth Social, yang diterbitkan dikala ia datang di bangunan majelis hukum semacam dikutip dari NBC News, Rabu 5 April 2023.

Baca Juga :   Trump Akan Kehilangan Proteksi Khusus Twitter

Keamanan tingkatan besar diberlakukan di bangunan majelis hukum serta wilayah sekelilingnya dikala polisi, aparat majelis hukum, serta Secret Service bersiap buat kelakuan keluhan di tengah cema mantan kepala negara yang belum sempat terjalin lebih dahulu di Amerika Sindikat.

Di majelis hukum, Trump berterus terang tidak bersalah atas 34 dakwaan kesalahan manipulasi memo bidang usaha terpaut dengan asumsi kedudukannya dalam pembayaran duit tutup mulut kepada bintang film porno, Stormy Daniels, menjelang akhir kampanye kepala negara 2016.

Baca Juga :   Pendukung dan Penentang Trump Langsung Berhadapan Di Depan Gedung Pengadilan

Trump diadili di majelis hukum di hadapan Juri Juan Merchan siang ini atas cema itu, berkah pelacakan oleh Beskal Area Manhattan Alvin Bragg.

Pengunjuk rasa anti- Trump serta pro- Trump, dan alat, membanjiri zona di luar bangunan majelis hukum. Badan DPR Partai Republik, Marjorie Taylor Greene serta George Santos, menyudahi sesaat buat berasosiasi dengan pendukung Trump yang menentang dakwaannya. Tetapi, mereka berangkat di tengah kekalutan.

Baca Juga :   Donald Trump Mental dari Daftar 400 Orang Terkaya Amerika Versi Forbes

Sebagian jam sehabis berterus terang tidak bersalah, Trump memposting ke web alat sosialnya mengenai dakwaannya. Beliau berkata lagi dalam ekspedisi balik ke Mar- a- Lago.

” Terkini bebas alas ke Palm Beach, Florida,” catat Trump di Truth Social.

” Konferensi itu mencengangkan banyak orang sebab mereka tidak mempunyai kejutan, serta sebab itu, tidak terdapat permasalahan. Nyaris tiap pakar hukum berkata kalau tidak terdapat permasalahan di mari. Tidak terdapat yang dicoba dengan cara bawah tangan!”

 

(tia)

MIXADVERT JASAPRO