Kata Bang Hotman “R” Itu Bukan Raffi Dalam Kasus Pencucian Uang

JagatBisnis.comKasus pencucian uang yang melibatkan pegawai pajak Rafael Alun itu sekarang seolah-olah seperti bola panas yang menggelinding kemana-mana dan melibatkan orang-orang disekitarnya termasuk artis berinisial “R” ini.

Ramai kabar soal adanya artis terkenal berinisial R yang ikut terlibat dalam kasus pencucian uang eks pejabat Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Hal itu diungkapkan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus.

Spekulasi pun bermunculan soal sosok artis berinisial R tersebut, termasuk nama Raffi Ahmad. Tapi hal itu ditampik pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Dia menekankan bahwa artis inisial R dalam pusaran kasus dugaan pencucian uang eks pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun, bukanlah Raffi Ahmad.

Baca Juga :   Rafael Alun Diduga Terima Gratifikasi Selama 12 Tahun

Hotman mengungkapkan Raffi Ahmad tidak pernah ada hubungan bisnis dengan Rafael Alun. Bahkan, Hotman mengatakan Raffi dan Rafael tidak saling kenal.

Baca Juga :   KPK Temukan Uang dan Puluhan Tas Mewah saat Geledah Rumah Rafael Alun

Ia mengaku telah menghubungi Raffi dan memastikan tak ada keterlibatan CEO RANS Entertainment tersebut dengan kasus pencucian uang yang dilakukan Rafael.

Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael Alun ada hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad. Saya barusan telepon Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali,” kata Hotman Paris dalam video Instagram pribadinya, yang dikutip Minggu (2/4).

Baca Juga :   KPK Tindak Lanjuti Rekening Jumbo Milik Rafael Alun Trisambodo

Sebelumnya, mencuatnya pria berinisial R ini berdasarkan keterangan dari Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Ia mengaku telah menyampaikan berbagai data ke KPK. Menurutnya, R cukup terkenal dan tinggal di Jakarta.

“R tersebut laki-laki. Orang kaya baru. Di Jakarta ini tinggalnya. Dia sangat dikenal,” ujarnya baru-baru ini. (den)

MIXADVERT JASAPRO